Monday, October 29, 2012

    Long Distance :) Saya kadang tersenyum bila saya berada pada posisi tersebut. Menurut saya hubungan satu ini di uji banget oleh Allah. Tapi kalau kalian mempunyai prinsip 2P1B Insya Allah hubungan kalian berjalan dengan lancar. Karena pada dasarnya seluruh hubungan harus mempunyai prinsip seperti di atas. Walau terkadang cobaan bagi hubungan LDR lebih besar ketimbang yang lainnya. Siap-siap saja buat merasakan hal yang bener-bener bikin hidup kalian menjadi "DuUUuuAaaAArRR -----------

    hehehe :D Intinya gini loh, ikuti kata hati. Biasanya kata hati itu selalu bener. Jangan mudah percaya sama apa yang kita dengar dan apa yang kita lihat. Terkadang kita bisa salah mendengar dan bisa salah melihat. Cari saja pembuktian yang bikin kalian yakin kalo itu bener.



     Oke kita bahas yuk, hal apa saja yang membuat hubungan LDR bisa berjalan dengan baik :

  • Percaya pada Pasangan
     Hal yang satu ini tidak bisa saya pungkiri. Kalau salah salah satu dari kalian tidak mempunyai rasa percaya terhadap pasangan. Saya jamin dech, kalian tidak akan pernah akur. Karena pikiran kalian selalu mengada-ada. Hal hal negatif yang akan muncul dalam pikiran yang menjurus ke tindakan kalian. Alhasil, hal itu membuat perasaan kalian tidak tenang dan ingin menuruti emosi kalian pada saat itu.

    Coba dech, kalian berdua untuk saling percaya satu sama lain. Jadi pembawakan kalian akan tenang, secara pikiran maupun tindakan yang kalian lakukan. Justru dari itu akan membuat hubungan kalian kian menjadi lebih baik. Asal dengan syarat, jagalah kepercayaan yang pasangan kalian berikan. jangan salah pergunakan kepercayaan yang diberikannya. Jika, Kepercayaan mereka kalian abaikan. Mungkin hubungan kalian tidak akan bertahan lama.

  • Perhatian secara natural
    Siapa sich yang tidak suka diberi perhatian dari orang yang kita sayang ?? Pasti ya tidak ada donk. 98% setiap orang suka di beri perhatian dari orang yang mereka harapan. Tapi janga berikan perhatian yang secara berlebih. Perhatian yang diluar batasnya. Karena itu, akan membuatnya terganggu dan terusik. Kenyamaannya terganggu dan berakibat buruk pada hubungan kalian.

    Jangan sampai ya mereka menghindari kalian hanya karena perhatian yang terlalu lebai kalian berikan. Semua hal itu ada batas ada takarannya. Bagi kalian yang mempunyai sikap cuek. Coba dech ubah, jangan terlalu cuek pada pasangan. Itu hanya akan membuat pasangan anda berpikir ke arah yang tidak-tidak. Walau pasangan anda percaya kepada anda. Tapi perilaku dengan memberikan perhatian kecil sudah membuatnya lebih percaya terhadap anda.

  • Saling berkomunikasi
     Hal utama ini dalam setiap hubungan, Coba aja dech kalian pria yang tidak memberikan kabar sama wanitanya. Pasti wanitanya merasakan hal yang tidak enak. Perasaannya menjadi tidak nyaman, Biasanya ne, kalau wanitanya langsung memarahimu karena hal ini. Karena dia peduli terhadapmu. Wanita itu takut terjadi apa-apa sama kamu.

    Menurut saya tidak terlalu lebai ya. ini merupakan hal yang lumrah. Seperti yang sudah saya jelaskan. Semua hal itu ada batasnya ada takarannya. Sebagai wanita janganlah memarahinya secara membabi buta. Memarahinya boleh-boleh saya tapi usahakan tetap ada unsur memberitahu dan mengajarkannya.


    Itu sich menurut dari pemandangan saya, banyak hal kok yang dapat membuat hubungan LDR berjalan lancar. Tapi inti dari di atas merupakan hal pokok utama dalam menjalin hubungan. Semoga dech bermanfaat untuk kalian semua :)


1 komentar:

Riyand Hidayat said...

Untung saya nggak termasuk LDR :p

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat