Monday, June 24, 2013

      Nggak enaknya rasanya ya kalau kita cuma kangen sendiri sementara dia orang yang kita kangenin kita nggak tau dia kangen juga atau nggak sama kita. Misal kayak orang yang kita incar, orang kesayangan, orang yang kita cintai, cowok sendiri maupun cowok orang atau bahkan sampai mantan. Buntut buntut dari kangen itu jadinya sakit sampai bikin nyesek. Pengen ketemu nggak mungkin, pengen hubungi duluan tapi gengsi hahaa. Saya pernah ne diajari sama teman saya beberapa doa biar orang yang kita kangenin ngerasain apa yang kita rasain. Teman saya sich sudah pernah coba dan berhasil.

     Tapi buat saya sendiri, belum pernah nyobain ya.. abis orang yang saya kangenin itu pasti lebih parah kangen sama saya, so.. buat apa lagi hehe bercanda. Saya juga pernah coba ada yang berhasil ada yang nggak berhasil ya gitu dech.. coba coba aja kalau berhasil kan bikin hati kamu juga seneng yang nggak berhasil ya coba lagi aja sampai berhasil hihi



     Kalau kamu lagi tidak ada kegiatan dan terlintas dia dipikiranmu, boleh ne coba atau ketika kamu pengen tidur dan kebayang bayang sama dia. yang jelas ketika kamu baca doa ini kamu harus bener bener tepikir oleh dia. okey

Bacalah surat al-fatihah berikut : 

 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

 الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ

مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ

إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ

اهدِنَــــا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ

صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ

Setelah membaca surah al-fatihah langsung sebutkan langsung nama orang yang dituju dengan lengkap bin (nama orant tua dia) jika kamu tidak mengetahuinya boleh diganti dengan bin muhammad
Lakukan membaca surat al-fatihah tersebut sebanyak 7x. Semoga orang yang kamu rindukan juga akan merindukanmu dan segera menghubungi. Semoga orang tersebut tidak cuek ketika merindukanmu. Semoga berhasil ya hehe selalu berdoa dan positif thinking semua nya :)


111 komentar:

dewi juwita juswart il woo said...

Wah , nak nyubo ah kalu" berhasil tips yg bagus sa hhhhe

mei said...

itu surat apa bisa pake huruf latin gak./

Unknown said...

Ini benar2 mujarab loh.. Langsung terkabul asal yakin dan ikhlas :)mksh

Anonymous said...

ternyata gampang doa nya..btw, itu dibaca 7x beserta nama dia ya..?

Unknown said...

mantap....

Unknown said...

Mntap semoga berhasil

Unknown said...

Amin..amin..ya allah ya Muhammad. .

Unknown said...

Amiin....

Anonymous said...

Gimana kalo orang yang kita rindukan itu adalah non muslim?

Unknown said...

?
kok jawabannya bgt ya sangat tdk bijaksana banget sih

Anonymous said...

Membaca al fatihah 7xnya beserta artinya gak..?

Haikal said...

Entah lah

Unknown said...

Islamin dulu aja hehe

Unknown said...

kangen sama mantan pacar qu ya allah

Unknown said...

ijin mengamalkan nya

Anonymous said...

Mantap jiwa

TravelMe said...

Berhasil atau pun tidak berhasil cukup menjadi penenang hati saja cukup menghilangkan resah di hati meyampaikan rindu lewat allah swt.

Unknown said...

Kalo perempuan pake binti nama ibunya ya ?

Unknown said...

Kalo perempuan pake binti nama ibunya ya ?

Unknown said...

Kak.. klo buat temen sendiri bisa nggak?
Mksdny buat temen perempuan..

Unknown said...

Gak usah kak, cukup sebutin bin nama bapak nya

Unknown said...

Iya kak menghilangkan kegundahan hati sejenak

Unknown said...

Pakai bin nama bin bapak nya kak

Unknown said...

Pakai bin nama bapak nya kak

Unknown said...

Bisa kak, silahkan dicoba :)

Unknown said...

Saya rindukan mantan kekasih saya... Insha allah akan di amalkan..
Salsabila, saya mahu tanya.. Jika kita rindu & ingat orang itu, apakah orang itu juga sama seperti kita?

Unknown said...

Cara menjalankannya gmn ? Apa ada syarat2 tertentu, seperti abis sholat 5 waktu atau yg lain2 ?

Unknown said...

kalau tidak tau nama bapaknya gimana ka

Unknown said...

sure

MOH BASIR said...

Minta zin mengamalkan nya

MOH BASIR said...

Minta zin mengamalkan nya

MOH BASIR said...

Minta zin mengamalkan nya

Unknown said...

Kangen.... :)

Unknown said...

Ka mau nnya saya sudah melakukannya kenapa yang makin rindu saya ya?😂

Unknown said...

AkN dicobaaa Semoga saja Berhasil
Amminnn

Unknown said...

AkN dicobaaa Semoga saja Berhasil
Amminnn

Unknown said...

Bca dlu ayat ke5 bru sebut nma dia@sebut nmanya dlu bru bca ayat ke5 gak

Unknown said...

Saya sedikit merenovasi nya, Alhamdulillah untuk semua nya sudah bersedia untuk berkunjung dan memberikan kritik dan sarannya. Saya ucapkan terima kasih.

Silahkan membaca surah al-fatihah dan selesainya sebut nama bapak orang tua yang kamu tuju.
Lakukan sebanyak 7 kali.

Oke semua nya saya ucapkan sekali lagi terima kasih :)

Unknown said...

Sungguh indah rahmat allah dalam hati yg sedang rindu pada seseorang iya juga memberikan tips yg baik agar kita selaku hamba sahaya tidak berbuat mudharad kepada nya,aku serah kan semua kepada mu ya allah engkau mengetahui apa yg aku rasakan saat ini dan semoga engkau berikan pertanda bahwa ia juga sama sepertiku..amiiiinn:)

Unknown said...

Sungguh indah rahmat allah dalam hati yg sedang rindu pada seseorang iya juga memberikan tips yg baik agar kita selaku hamba sahaya tidak berbuat mudharad kepada nya,aku serah kan semua kepada mu ya allah engkau mengetahui apa yg aku rasakan saat ini dan semoga engkau berikan pertanda bahwa ia juga sama sepertiku..amiiiinn:)

Anonymous said...

Mo tny ka, baca surat al-fatiha nya satu2 trs sebut nama binti ortuny atau dibaca surat al-fatiha ny langsung sekaligus 7x trs sebut nama binti ortu ny 1x/7x, izin mengamalkanny yh,smg brhsil,amin, trims :)

Unknown said...

Kalau tidak tau nama ortuanya gmn

cicilia mawarni said...

Itu baca nya satu ayat lgsg sbutin nama nya?? Jd 7 ayat ya 7x sebut nama nya??

cicilia mawarni said...

Itu baca nya satu ayat lgsg sbutin nama nya?? Jd 7 ayat ya 7x sebut nama nya??

Unknown said...

Aamiin

Unknown said...

Al-fatihah 1 x sebutkan nama 1 x
Lakukan sampai 7x

Unknown said...

Ganti dgn bin Muhammad

Unknown said...

Kalo dia non muslim gimana ka?:(

Anonymous said...

Kak kalau nama panggilan bapak nya bisa ? Bukan nama panjang nya

Unknown said...

Itu surat al fatihah. Di Al-qur'an ada di halaman pertama....
Thanks...
Bisa dicopy sih. Bbm aja d840525t

ZERO 5 SPOT (BERITA DAN GOSIP UPDATE) said...

Walah pertanyaannya gitu semua ya hahahahha

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Kak mw tanya, cara mengamalkan nya sehabis solat 5 wkt ? Apakah pas kita hendak tidur ?

Unknown said...

Kak mw tanya cara mengamalkan nya apakah sehabis solat 5wkt ? Apa hendak mw tidur ?

Unknown said...

Di saat kita mengingatnya dan di situlah kita mengamalkannya !!

Unknown said...

Kalau nda mampan yang itu silahkan chat sy dang sy beri tahu cara yang lainnya .. tapi ingat tmn2 skalian n tolong di gunakan sebaik2 nya yh !!

Unknown said...

Hay fadli apa cara lainnya ?

Anonymous said...

Fadil letsoin cara alternatif lainnya bagaimana, mohon bantuan nnya

Anonymous said...

mohon hubungin saya di email : aroelzkay@gmail.com trmksh sblmnya @fadli letsoin

Cinta hati said...

Kalau org tu sangat bencikn kita..apakah dia pn sudi rindukn kita??

Unknown said...

Kk klo g th nama panjangnya bs g nama pangilannya dan klo g th ortunya klo cwek di ganti ap dan cwok di gnti ap? Bls ya kk

Unknown said...

Izin mengamalkannya .semoga bermanffaat

Unknown said...

Brapa kali sehari baca?

Unknown said...

Macam mana ..tolong.. honeystrawberry422@gmail.com

Unknown said...

Jadi x awak?

Yusi aja said...

Maaf ni sebelumnya mau tanya itu bacaanya sehari 7x atau sehari di baca berulang2 kali.

Yusi aja said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Ada rindu ni nyoba akh kli ada respon

Faisal 1998 said...
This comment has been removed by the author.
Faisal 1998 said...

Bismillahirrahmanirrahim. Semoga doa ini berhasil. Kabulkanlah doaku ya Allah Amin YRA

Faisal 1998 said...

Wah mantap.. saya akan mengamalkannya semoga doaku terkabul

Faisal 1998 said...

Waktu paling mustajab buat baca doa ini kapan ya??
Apa Sepertiga malam terakhir

Faisal 1998 said...

Kalo cewek pake bin apa binti

Faisal 1998 said...

Kalo cewek pake bin apa binti

Faisal 1998 said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

gan ante pernah coba ..,berhasil ap kgk

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Bener2 harus yakin klo gk wanita yg kamu cinta gk yakin juga rindukan kamu dan itu artinya gk sungguh2 dan gk ikhlas

Unknown said...

Posting nya bagus.. Smoga bermanfaat 😊😊❤😍

Anonymous said...

saya sudah melakukan ini. kok malah ngantuk dan tertidur?. terus malah mimpiin dia. sayanya malah yg jadi baper. dia gak kunjung menghubungi saya.

Unknown said...

Baca Surat Al-FatiAl- 1× Setelah Itu Langsung Sebutkan Namanya dan Nma Bpknya,Trs setelah disebutkan Lanjutkan Bacaannya Sampai 7×?Gitu bukan Ka

Unknown said...

Ini baca alfateha nya sekali trus sebut nama atau hbis 7x alfateha baru sebut namanya?

Agilvilo said...

Ijin mengamalkan tolong di ijazahkan

Unknown said...

Kalau tidak tahu nama ortunya bsa ,cuma tau nama orang yg d tuju aj apa bisa

Unknown said...

Kalau tidak tahu namanya gimana.baru kenal ngak tahu nama..

Unknown said...

Kalau tidak tahu namanya gimana.baru kenal ngak tahu nama..

Unknown said...

Izin mengamalkan ya kak

Anonymous said...

Ini Sya Prnh Mlkuknya Bnr" Trkbul Loh

Anonymous said...

Hrs Fokus

Anonymous said...

Pke Bin Muhammad

Anonymous said...

Semoga amalan saya dikabulkan..Aamiin

Anonymous said...

Bener kah ?

Anonymous said...

Ada yg udah berhasil?

Unknown said...

Saya bertengkar sama mantan saya. Semua nya di tutup akses. Wa nya di ganti dan aku tidak boleh nemuin dia dimna pun.. Tapj aku mash sayang banget sama dia.. Tapi aku tidak tau nama bapak nya/bin nya. Mohon sulosi nya ...gimna itu

Anonymous said...

ALHAMDULILLAH,,bila qt lakukan dg ikhlas,insha allah di ijabah,,sy sdh mencobanya yg hanya dg 1minggu,krna setiap selesai sholat wajib,sholat tahajud sll sy bacakan ini,yg penting hati ikhlas dan istiqomah

Azrul said...

Mcm mna bacaan nya tu

Azrul said...

Ani gmail ku azriazrul3@gmail.com

Moo Klezz said...

Minta ijabah buat baca ....

sevaahmad3@gmail.com said...

Bila perempuan diganti dengan binti fulanah, dan untuk laki2 diganti dengan bin fulan

Unknown said...

Allhandulilah saya coba tiap abis solat baca 1x sebut keinginan contoh yallah saya mau dia segera menghubungi saya nama lakilaki bin bapaknya siapa trs baca alfatehah 7x .3 hr dia bnr tlp saya nngis kejer smpe kaya org strea suami saya. Tp itu ga bertahan lama. Ni aja udh ilang lg dia, tp saya tetep baca trs smpe bnr bnr dia kembali..

Unknown said...

Allhamdulilah

Unknown said...

Izin mengamalkannya semoga Allah mengijabah..amiinn

Unknown said...

Cara bacanya bagai mana baca sutanya aja dulu di akhir surat baru namanya

Risza said...

Izin mengamalkan

Unknown said...

S

Unknown said...

Izinkan saya mengamalnya

Unknown said...

Izinkan saya mengamalnya

Unknown said...

S

Moehammad ramadhan said...

Ijin mengamalkan

Unknown said...

Dalam batin apa gimana bacanya

Unknown said...

Itu bacanya setiap habis sholat fardu apa sholat hajat kak?

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat