Sunday, June 30, 2013

     Setiap cewek pasti ke pengen cowok ya itu romantis tapi terkadang cowok nggak peka akan kemauan cewek tersebut. Sebagian dari cowok terkadang nggak bisa buat romantis ke pasangannya sendiri. Itu masih wajar saja. Karena jika cowok yang terlalu romantis itu perlu diwaspadai tapi jangan curiga yang berlebihan, itu bisa saja membuat kamu selisih paham sama pasangan mu yang mengakibatkan kalian berantem. Jangan lah berantem cuma masalah sepele kayak ini. Biasanya cowok yang over romantis itu pinter ngerayu cewek yang ujung ujungnya dia itu dalam tanda kutip "PLAYBOY".

     Cewek itu seneng banget sama cowok romantis, saya sendiri juga binggung kenapa saya sebagai cewek suka sama cowok romantis. Well, kadar romantis juga ada batasnya kalau romantisnya terlalu lebai itu buat cewek malah nggak percaya sama kamu bahkan bisa saja ILFIL. Na, buat cewek yang punya cowok tapi susah bagi dia buat bersikap romantis. Saya punya beberapa cara agar cowok atau pasanganmu bisa lebih sedikit maju untuk bersikap romantis kepada anda.





  • Cobalah untuk berbicara tentang keinginan anda
     Hal ini berupaya agar pasangan mengerti apa yang kamu mau. Mulailah mencoba omongan ringan bersamanya, baru anda bicarakan masalah keinginan anda tersebut. Usahakan untuk membicarakannya secara pelan pelan ini dimaksudkan agar sang pria lebih memahami keinginan anda. Tapi ingat, jangan membicarakan keingininan anda yang ini berulang kali. Karena itu akan membuatnya sedikit memendam perasaan kesel terhadap anda. Mereka menilai anda tidak dapat menghargai dirinya dan justru itu tidak akan membuatnya mau untuk bersikap romantis kepada anda. Jangan mencoba untuk melakukannya pun dia tak mau.

     Sebagai contoh, sayang bunga mawar itu cantik ya. Aku mengaguminya, maukah kamu memberikannya kepada ku ? atau sayang aku ingin melihatmu bersikap romantis, berikan aku kejutan dong ? "Yang Jangan Dilakukan" membicarakan tentang ini dengan meninggikan cowok lain atau menyamakannya dengan orang lain. Contoh : cowok A membelikan bunga mawar untuk pasangannya, romantis ya. Kapan kamu mau bersikap sama kayak itu ?

  • Berikan suasana romantis
     Cobalah anda untuk memberikannya sebuah kejutan misalnya merancang sebuah dinner berdua. Itu akan memancing dirinya untuk bisa bersikap romantis kepada anda. Berikan juga hadiah kecil kepadanya misal hoobynya bermain sepak bola, anda bisa membeli pernak pernik sepak bola. atau nyanyikan sebuah lagu yang dia sukai atau lagu yang kalian berdua sukai. Lagu yang mengandung makna berarti untuknya maupun untuk kalian berdua. Lihat reaksinya, biasanya hal tersebut akan membuat seorang pria jauh lebih bersikap romantis kepada anda.

  • Berikan Sebuah Contoh kepadanya
     Jika kedua hal tersebut belum juga berhasil. cobalah untuk memberikan sebuah contoh kepadanya. Kita ambil contoh sederhana, Ketika anda jalan berdua dengannya, cobalah untuk memulai duluan menggenggam tangannya. Jangan biarkan genggaman anda melemah. Itu akan membuatnya merasa dicintai dan di satu sisi lain dia akan meniru hal yang sama seperti anda. Kemudian dia mencoba untuk bersikap lebih romatis lagi kepada anda.

     Setiap cowok memiliki sikap yang berbeda, jangan terlalu memaksa apa yang anda inginkan. Romantis untuk versi cowok berbeda dengan romantis versi cewek. So, komunikasi itu tetap hal yang utama untuk membicarakan perbedaan itu. Semoga bisa bermanfaat utnuk kalian.




0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat