Saturday, July 6, 2013

     Bagaimana cara nakluki hati cewek yang cuek ? Cewek cuek itu nggak gampang buat jatuh cinta. Kebanyakan dari mereka bersikap seperti itu, karena mereka belum merasa nyaman berada di dekat anda. Cuek nggak berarti sombong, tapi kebanyakan cowok bilang cewek cuek itu rada sombong. Jadi, gimana cara meluluhkan cewek cuek yang kamu taksir, berikut saya ada beberapa tips buat membantu kamu menjalin hubungan dengan cewek cuek.


  • Jangan tergesa gesa menunjukkan kalau kamu ada rasa ke doi
     Lo, kok kayak gitu ? bukannya kalo doi tau malah bagus. Jadi, kita tinggal lihat respon dia ke kita kayak gimana. Eitss itu salah besar, ini nggak berlaku untuk cewek cuek. Kalau kamu dari awal sudah nunjukkin kalo kamu ada rasa ke doi itu akan membuat dia biasa saja ke kamu alias dia nggak punya rasa apa apa ke kamu. Mungkin terlintas di benaknya hanya ada rasa kagum nggak lebih. Makanya, mula mula kamu harus bersikap biasa saja ke doi.

  • Buat doi penasaran
     Setelah kamu sudah mulai dekat dengannya, buat si doi penasaran dengan kamu. Sehingga dia akan mencoba untuk menghubungi kamu duluan.

  • Pertahankan rasa nyaman
     Tunjukkan rasa peduli dan perhatian mu yang lebih insentif ke doi, maka doi dapat merespon kalau dirimu mempunyai rasa ke dia. Tetap pertahankan rasa nyaman yang kamu ciptakan, sehingga dia selalu ingin berada di dekatmu. Tapi ingat, jangan terlalu berlebih, kamu juga harus menunjukkan rasa cuekmu ke doi.


  • Cobalah untuk menyatakannya
     Setelah kamu yakin dia juga punya feeling ke kamu, coba dech untuk menyatakan rasa yang kamu punya ke doi. Buat suasana romantis atau cara pernyataan yang romantis ke doi agar doi merasa dirinya memang berarti.


     Semoga cara diatas bisa membantu kamu dalam melakukan penjajakan dengan pasangan yang kamu incar sekarang ini, sukses ya :)



1 komentar:

alat bantu sex said...

kenapa yaa cewek banyakan cuek

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat