Tuesday, July 9, 2013

Beberapa tipe pria yang sering ditemui wanita ada tipe pria baik ada juga tipe pria yang brandalan tapi bukan preman ya. Biasa ya tipe pria yang brandalan ini mempunyai kehidupan yang cukup rumit, tidak peduli dengan pandangan orang dan selalu melakukan hal yang bisa menjengkelkan kedua orang tuanya. Tetapi mereka mempunyai hal hal yang ingin dicapai walau dengan cara yang kurang tepat. Sedangkan pria baik cenderung selalu menurut apa kata pasangan sehingga menjadi datar dan terkesan tidak ada hal yang menarik dalam hubungan. Semuanya berjalan mulus tanpa ada hambatan, tapi bukan kah inilah yang dicari oleh wanita. Ternyata tidak, wanita malah lebih menoleh ke arah pria yang brandalan ketimbang pria baik. Inilah beberapa alasannya :



  • Membosankan
     Biasanya hal itu terjadi dikarenakan sang pria selalu menuruti apa kemauan pasangan dan mencoba untuk terus mengalah agar tidak terjadi keributan. Justru, hal itu membuat wanita bosan karena tidak ada tantangan atau luapan emosi yang bisa dirasakannya. Pria baik memperlakukan wanitanya dengan datar tanpa ada emosi yang ditunjukkan. Sedangkan wanita tidak menginginkan pria yang cuma bisa bilang iya, dia terkadang menginginkan pria yang sedikit kurang ajar. Misalnya, merebut tangannya dan memaksanya untuk mengikutinya tanpa ada protes.

  • Manja
     Pria baik biasanya cenderung manja dan pandai untuk merayu bahkan terlalu nunjukkin kalau dia menyukai kamu. Ingat, wanita tidak menyukai pria yang terlalu manja bahkan sering sekali mengungkapkan perasaan sayang ya ke kamu. Itu membuatnya tidak memiliki rasa penasaran terhadap kamu dan membuat kamu mudah untuk ditebak.

  • Terlihat Lemah
    Penampilan dari pria baik cenderung terlalu rapi dibandingkan dengan pria brandalan. Biasanya pria brandalan dapat membentuk penampilan yang terlihat tangguh dan sering kali bisa untuk melindungi wanitanya. Tapi bukan berarti pria baik nggak bisa ngelindungi wanitanya ya. Cuma dari sebagian wanita tidak terlalu menyukai pria yang berpenampilan terlalu rapi. Dia menyukai penampilan pria yang agak berantakan.

    Semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua :)



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat