Monday, July 22, 2013

     Terkadang ada rasa perasaan nyess dalam hati karena tidak jujur atau ini merupakan salah satu kerinduan kamu karena kamu merasa kehilangan sesuatu yang pernah terjadi dalam kehidupanmu sehari hari. Tidak tau mau ngapain. Kalau disimpan terus itu malah nyakitin diri kamu sendiri. Nggak ada salah ya kok kalau cewek ngomong duluan. Dari pada sakit ya cuma dipendem itu lebih nyess banget.

     Emang kita bakal ngerasa kehilangan seseorang setelah dia pergi dari kehidupan kita. Mempertahankan pilihan pertama emang nggak mudah. Kebanyakan kita ninggalin orang yang kita sayang demi seseorang yang lebih nggak baik dan doi sakit hati atas perlakukan kita di masa lalu. Terus gimana ? Kamu harus bikin mantan kamu merasakan kembali kehadiran kamu di lingkungannya. Saya punya beberapa cara buat cewek ungkapin perasaannya ke seseorang yang pernah dia sayang termasuk sama mantan.


Cari tau melalui temannya
     Kayak gimana ? Ini temen harus deket sama kamu dan sama dia. Kamu korek itu informasi dari dia. tapi gimana kalau dia nggak mau kaceh tau apa apa. Coba saja untuk minta bantuan dia, misalnya si doi ulan tahun. Kamu coba kaceh hadiah ke mantan kamu melalui teman kamu. Tapi suruh dia jangan dikaceh tau dulu kalau itu dari kamu. Na, pasti si doi penasaran itu dari siapa ? Baru suruh temanmu untuk kaceh tau kalau itu hadiah dari kamu. Lihat dech reaksi dia kayak gimana ? Negatif atau positif. Kalau negatif, kamu jangan sakit hati dulu. Kamu pendem dulu perasaan sakit kamu itu. Karena masih ada cara lain yang mesti kamu lakuin.

Coba atur kamu untuk bertemu mantan kamu
     Kayak gimana ? Dia saja cuek lagian gengsi dong. Kayak gini, misalnya teman kamu yang tadi ngadain acara atau kamu yang mintak adain acara buat kamu dan mantan saling bertemu. Coba kamu perhatiin gerak geriknya apakah ada dia ngelirik atau curi pandang ke kamu. Atau dia malah cuek dan jaim. Coba lagi untuk mencoba tegur sapa sama dia. Lihat lagi respon dia ke kamu kayak gimana ?

Mulai lebih pribadi
     Setelah 2 hal diatas kamu lakuin, ada nggak dia coba untuk menghubungi kamu. Masih nggak ada tanda tanda dari dia. Oke sekarang coba untuk mulai berkomunikasi langsung ke dia melalui sms. Kalau kamu sudah lama tidak berkomunikasi dengannya. Cobalah untuk memulai hai, apa kabar ? Kalau misalnya sms kamu di bls ya, ingat ya jangan coba coba untuk memancing cerita kamu dulu dengannya. Karena itu akan mengacaukan segalanya. Belum waktunya untuk membahas itu. tapi jika sms kamu belum diblsnya, cobalah utnuk sms dia di keesokan harinya. lihat lagi responnya ? Masih tidak ada bls darinya.
 
     Oke kalau begitu, lupakan dia. Ingat, jangan jadi cewek yang terlalu memburu cowok. Nggak maukan di cap cewek gampangan. lagian, cowok nggak suka sama cewek yang terlalu mengejar dirinya. Itu hanya membuatnya akan merendakan dirimu. Dia tidak mendapatkan feel ke kamu serta tidak ada tantangan lagi untuk dapat menaklukan hati kamu.

     Cinta sayang ke mantan boleh boleh saja. Tapi jangan sampai kamu merendahkan diri kamu sendiri. Sebaiknya cowok yang harus lebih menyanyangi cewek, karena dengan cowok yang lebih menyanyangi kita dibandingkan kita. Itu akan membuat cowok dapat menghargai kita serta tidak akan merendahkan kita.

     Bagaimana dengan perasaan yang kita pendem ke mantan ? Nangis saja, wajar kok kalau kita nangis tapi jangan nangis kayak kesetanan gitu ya. Sehabis nangis biasanya perasaan cewek lebih legaan. Abis itu kamu coba untuk lebih dekat sama allah. Mintalah keihlasan hati dan kelapangan hati. Jika kamu termasuk orang yang belum bisa membuka hati dengan cowok lain. Cobain untuk menghibur diri sendiri, dengan mendengarkan musik, menyalurkan cerita kamu ke diary atau pergi hang out bareng teman. Sesulit apapun itu jika kita tekat kita mampu. kita pasti bisa, setidaknya kamu sudah berusaha. itu tidak akan membawa penyesalan ke kamu untuk kedepannya nanti.

Oke semoga dapat membantu wanita diluar sana :)



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat