Tuesday, July 9, 2013

Terkadang hal sepele bisa membuat hubungan anda renggang itu disebabkan hal yang sepele yang dibesar besarkan dan biarkan berjalan terus menerus. Jika anda merasa melakukan salah satu dari hal ini sebaiknya cobalah untuk sedikit merubahnya pada diri anda. Itu akan menguntungkan kehidupan anda serta hubungan anda dengan pasangan.



  • Tidak Ada Pengertian
     Cobalah untuk lebih memberi pengertian ke pasangan. Jangan hanya bisa menuntut kemauan anda dan tidak memperdulikan alasan dari pasangan. Dengan selalu menggerutuinya itu akan membuatnya tidak nyaman dengan anda. Tidak adanya pengertian dalam hubungan akan cepat merusak hubungan anda.

  • Tidak Ada Kepercayaan
     Curiga itu boleh saja, tapi jangan selalu mencurigainnya secara berlebihan. Ada lebih baiknya curiga dengan alasan yang logis. Berikan kepercayaan kepada pasangan anda, itu akan membuatnya lebih respect terhadap anda. Dengan memberikan kepercayaan kepada pasangan, dia akan lebih tau bersikap di luar sana tanpa ada di dekat anda. Tapi, jangan memberi kepercayaan sepenuhnya. Terkadang pasangan ingin juga melihat anda cemburu. Itu berarti anda menyanyanginya dan takut kehilangannya.

  • Tidak Ada Kejujuran
    Tanamkan ini sejak awal anda berhubungan dengan pasangan, hal ini akan membuat hubungan anda dengan pasangan bertahan lama dan lebih harmonis. Jika anda tidak jujur dengan pasangan anda, itu akan membuat anda untuk terus menutupi segala sesuatu terhadap pasangan. Kebohongan yang dilakukan terus menerus akan terus bertumpuk dan sulit untuk diperbaiki. Satu kebohongan yang kamu lakukan akan berdampak buruk dengan hubungan anda dan pasangan.

    Semoga bermanfaat untuk hubungan anda dan pasangan :)



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat