Saturday, June 1, 2013

      Pasti nggak enak banget nge galau sepanjang hari cuma karena masalah cinta. Semua ini manusiawi kok, untuk mengontrol perasaan itu emang susah, apalagi kalo perasaan kita dimainin. Wihh buat cewek itu sudah bener duarr banget dunianya. Tapi nggak cuma cewek kok, cowok juga memiliki hal yang sama. Ada satu mantan saya yang ngalaminnya, penglihatan saya dia bener bener hancur. Cowok itu nggak semua ya kuat loch soal perasaan malah mereka lebih rapuh dari cewek. Kuat aja di luar tapi di dalamnya nggak Kokoh.

       Cobain aja buat mainin perasaan cowok apalagi pas banget ngena hati ya, udah dech langsung down banget dia bisa saja ngelakuin hal hal bodoh dengan merusak dirinya. bandingin sama cewek walau sudah kamu hancurkan berkali kali cewek tetep bisa tegar jalani hidupnya. Karena biasanya, cewek itu nemen di hantam sama cobaan cinta haha :D

      Kali ini saya akan share cara mengantisipasi galau akibat cinta yang sering terjadi di dalam kehidupan kita kita :


  • Keluarin Air Mata
             Kalo kamu bener bener galau dan merasa sakit hati, jangan di tahan tahan rasa yang kamu pendem sekarang. cobalah untuk mengungkapnya. Kalau senjata ampuh cewek biasanya dengan nangis seharian haha. tapi itu mujarab lo, sehabis nangis biasanya luapan emosi sudah mulai menurun dan membuat perasaan sedikit lebih tenang dari sebelumnya.

           Bagi cowok yang memang ngegalauin cewek soal cinta tapi galau ya nggak terlalu berat mending kamu cari kegiatan yang lain untuk mengalihkan pikiran anda. Cobain saja ajak teman temanmu untuk berolahraga seperti main sepak bola, atau main basket, jalan jalan ke tempat yang sering dikunjungin. Bisa juga dengan menyalurkan hobby kamu, bermain game, play station, atau ngotak ngatik motor di bengkel. Pokok ya cari kegiatan yang akan menyibukkan diri kamu. Buat cowok yang galau berat, kamu renungkan apa masalah yang kamu galauin tersebut karena di tolak cewek, atau pacar yang seperti yang diharapkan bisa juga pacar kamu selingkuh. hembb, gini kalau kamu merasa dia orang yang berarti buat kamu.

            Pikirin hal hal apa saja yang sudah kalian lalui, suka duka kamu tulis di secarik kertas kemudian jika kamu sudah dapet feeling ya pasti kamu nangis, tapi kalo nggak nangis berarti dia nggak terlalu berarti buat kamu cuman dia orang yang kamu butuhkan karena telah terbiasa di hidupmu.
  • Beribadah
              Hal ini yang membuat perasaan kita akan jauh lebih tenang. Dekatkan dirimu kepada allah insya allah dengan hati mu akan menjadi lebih baik lagi. Lalu lakukan hal hal yang positif. Ingat, sahabatmu akan selalu menemanimu. Nggak akan ada mantan sahabat. Tempat yang tepat untuk mencurahkan semuanya itu adalah sabahat. Berbagi lah hal yang kamu rasakan kepada orang yang kamu percayai.

             Buat sembuh seratus persen dari galau itu nggak ada, cuman kita bisa meredamkan galau jika kita memang mau untuk meredamkannya. Jangan terlalu mengikuti emosi yang melanda diri kamu. Okay semoga bermanfaat ya buat kita semua hehe


0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat