Sunday, October 21, 2012

    Pria sering sekali berbohong dalam hal percintaan. Ada pria yang sengaja untuk berbohong ada pula pria yang tidak sengaja untuk membohongi anda. Tentu saja alasannya bermacam-macam sesuai dengan situasi dari pasangan anda. Mungkin salah satunya tidak ingin membuat anda terluka jika dia berkata jujur kepada anda.
    Buat dia, Biarkan anda tidak mengetahuinya karena jika anda mengetahuinya itu akan membuat hubungan kalian berdua berantakan.Ada juga pria yang sengaja berbohong kepada anda, agar dia bisa mendekati wanita lainnya tanpa sepengetahuan anda.



    Mari kita cari tahu kebohongan apa saja yang sering pria lakukan kepada anda :

  • Saya akan Menghubungimu

    Bagi sebagian pria ini jurus ampuh untuk menenangkan wanita nya. Bagi wanita jika pria berbicara seperti itu akan membuat perasaannya sedikit lebih tenang. Ada pria yang berkata seperti ini  karena ingin menghindari anda. Tujuannya tertentu dari kepentingan sang pria. Ada pria yang mengatakan hal ini, karena ingin membuatmu tenang setelah kalian berdua jalan barang. Tapi bagi yang sedang menjalani penjajakan, Jika pria mengatakan itu kepada anda dan dia tak kunjung menghubungi anda. Saran saya, lupakan dia. Karena akan sia-sia jika anda mengharapkan telepon atau SMS darinya.

  • Kamu tetap baik dimata saya
    Justru kita telah mengetahui makna tersebut. Jelas namun artinya cukup dalam. Sifatmu mungkin yang terlampau batas dan yang tidak kamu sadari. Coba redahkan emosi anda sejenak, pikirkan hal apa sich yang telah kamu lakukan kepadanya. Pria mengucapkan hal itu karena dia menyanyangi anda, cukup dia yang tau. Dia menjaga hubungannya dengan anda agar tetap baik-baik saja. Tapi taukah anda, Bagaimana rasanya ketika pria mengucapkan hal tersebut. Jika anda mempunyai perasaan sama seperti pasangan anda. Pasti anda penasaran dengan apa yang dia tutupin. Dan mencoba untuk mengentropeksi diri.

  • Saya belum Menikah
    Jika ada pria yang mengaku dirinya belum menikah tapi faktanya pria tersebut telah mempunyai seorang istri. Lebih baik jauh kan pria tersebut. Jangan anda hancurkan perasaan seorang wanita demi kebahagian anda. Coba Jika anda ada posisi wanita tersebut. Apa yang anda rasakan ?? Menyakitkan bukan. Pria yang seperti itu, Tidak mempunyai komitmen dalam menjalani hubungan. Bagi yach pernikahan hanya perjanjian di atas kertas yang tidak memiliki arti penting bagi kehidupannya. Mau kah anda mengalami hal serupa ?? Tentu saja tidak bukan. Oleh karena anda telah mengetahui kebohongannya tersebut. Mestinya anda menyadari pria tersebut tidak baik bagi kehidupan anda. Bisa saja dia melakukan hal yang sama kepada anda.

  • Saya Sedang Sibuk Sekarang
     Pria semacam ini tidak bisa membuat anda sepenuhnya bahagia. Sebagian dari mereka pasti sedang bersama wanita lain. Tapi pasti ada juga pria yang baik. Yang memang sedang sibuk dan tidak bisa diganggu. Akan tetapi pria tersebut akan menghubungi anda ketika urusannya telah selesai. Bukannya malah mengabaikan anda. Jika dia pria yang menyanyangi anda dia akan memberika pengertian kepada anda bahwa dia sedang tidak bisa di ganggu. Ingat pria yang berbohong mengucapkan hal menyakinkan anda secara berlebihan. Tidak sesuai dengan dia yang seperti biasanya.

  • Saya bener bener sudah melupakan mantan saya
    Ini bukan cuma untuk pria tetapi wanita melakukan hal serupa. Seperti yang telah saya paparkan bahwa tidak ada seorang pun yang bisa untuk melupakan sesorang yang pernah dia sayang dalam kehidupannya. Pasti ada kenangan yang tersisa dalam lubuk hatinya. Tapi itu merupakan hal yang wajar. yang tidak mesti kita tuntut dia untuk tidak mengingat mantannya lagi. Bersikap lah dewasa dalam mengatasi hal seperti ini, Tapi jika pasangan mu memang melakukan hal yang aneh dengan sang mantan. Atau pasanganmu melampaui batas masih sering menghubungi mantannya. Sebaiknya anda berbicara dan selesaikan secara baik-baik. Jangan hancurkan hubungan anda hanya karena pasangan mantannya. Mungkin saja mantannya sengaja ingin menghancurkan hubungan kalian berdua.


    Intinya Percaya boleh saja Tapi jangan terlalu percaya sama pasangan anda. Takutnya anda hanya di bodohinya dan terus menerus di bohongin. Karena anda memang mudah untuk di bohongin. Oke itulah beberapa hal pria yang sering mebohongi wanita. Semoga bermanfaat untuk kalian semua :)


0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat