Sunday, October 14, 2012

     Apa sich yang ada di pikiran cowok.. pernahkah kalian bertanya tanya apa yang dirasakan oleh seorang cowok saat sedang berjalan dengan kamu ???
Mengapa perkara kecil membuat seorang cowok ngambek berat.. saya pun terkadang binggung sendiri dengan sikap mereka yang seperti itu. Sebenernya makhluk apa sich cowok itu.
mari kita simak pemahaman tentang seorang cowok di seluruh dunia.....

     Menurut buku yang saya baca karangan Shaunti Feldhahn dan Lisa A. Rice. Ada enam pemahaman yang akan mengejutkan wanita dan membantu kita untuk lebih memahami, mengerti apa yang sebenernya dirasakan oleh hati mereka.


 

1. Cowok Ingin di Hormati

    Spesifikasinya  :  Cowok lebih suka merasa tidak di cintai dari pada merasa tidak mampu dan tidak di hargai.

--->  Cintamu tidak cukup maksudnya dia menginginkan rasa hormat darimu lebih dari cintamu.

Apa artinya  :  Mungkin itu tampaknya aneh bagi sebagian dari kita, bahwa cowok membutuhkan rasa hormat dan pengakuan  terlebih dari cewek yang penting dalam hidupnya itu bahkan lebih penting dari cinta.

Banyak cowok merasa kesulitan dalam mengungkapkan perasaan mereka, jadi mereka tidak selalu bisa menjelskan mengapa mereka kesal. Jika mereka merasa bahwa mereka tidak dihargai, mereka akan mecari pintu. Tuhan telah memberikan kepada setiap kita kemampuan untuk meruntuhkan seorang cowok atau membangunnya :)
So, pandai-pandai lah kita sebagai cewek dalam mengakui hal hal yang dilakukan cowok.

2. Cowok Memiliki Perasaan Tidak Aman

    Spesifikasinya  :  Meskipun cowok terlihat percaya diri . bahkan mereka kadang sok, dalam hati mereka sering merasakan tidak aman. mereka khawatir kalau itu akan ketahuan, sehingga mereka tertarik pada cewek-cewek yang membantu mereka untuk merasa berharga.

3. Cowok Itu Tegar dan Tidak dapat dihancurkan

    Spesifikasinya  :  Cowok terlihat tidak dapat dihancurkan, tetapi sebenarnya hati mereka lembut, mudah terluka, dan dijaga dengan kuat. Meskipun demikian, mereka akan membuka pertahanan mereka ketika mereka tahu bahwa hati mereka akan aman bersama seorang cewek

4. Cowok Itu Bersifat Visual

    Spesifikasinya  :  Bahkan cowok yang sopan sekalipun, dalam hubungan pacaran yang sangat bagus, tetap bergumul dengan hasrat untuk memandangi dan membanyangkan tentang tubuh cewek dan sebagian besar dari pergumulan itu tergantung pada apa yang di pakai si cewek.

5. Cowok habis-habisan Untuk Satu Hal

    Spesifikasinya  :  Para cowok remaja mengalami berbagai pertengtangan emosional dalam diri mereka karena dorongan fisik mereka kuat, yang juga memiliki berbagai konsekuensi emosional yang besar, dan mereka membutuhkan bantuanmu untuk melindungi kalian berdua.

6. Cowok menguber Cewek-cewek Seksi

    Spesifikasinya  :  Cowok Tertarik pada cewek-cewek yang memiliki kepribadian baik, juga kecantikan lahir bathin. tetapi mereka tidak dapat memaksakan suatu ketertarikan fisik.


    Na itu dia dasar-dasar tentang mahkluk tuhan yang wanita sukai. Intinya seorang cowok itu mencari pengakuan dan pengertian dari seorang wanita bukan persaingan yang saling menjatuhkan :) semoga bermanfaat untu para cewek-cewek diluar sana :)





0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat