Monday, October 15, 2012

    Dalam bidang mempercantik diri, wanita mana yang tidak mau menghiasi diri. Berbagai cara mereka usahakan untuk mencapai itu semua :) hehe tapi nggak sampe berjuang mati-matian bagi sebagian orang yang ala kadarnya.
Salah satu aspek dalam memperindah diri yaitu dengan menjaga penampilan terutama pada bagian mata. Disini saya akan men share kan tentang mata mulai dari merawat mata sampai dengan menyehatkan mata. Yuk tetap tongkrongin blog saya :))

Cara merawat mata :

     Ada beberapa cara untuk menjaga mata agar tetap terlihat fresh. yuk kita simak....


  1.  Makan makanan  yang mengandung vitamin A, C, E. Seperti sayuran, tomat, susu dan mentimun. Terutama vitamin A yang terkandung dalam sayuran wortel.
  2. Freshkan mata anda dengan melakukan perawatan dengan cara meletakkan mentimun pada mata. Yang berfungsi untuk melembabkan, menenangkan dan meremajakan kulit.
  3. Bisa gunakan potongan kentang atau mentimun pada mata dalam waktu 15 menit yang berguna untuk menghilangkan lingkaran mata.
  4. Hindari mengucek mata. Karena akan berakibat iritasi pada mata.
  5. Lakukan senam mata, dengan menggerakan bola mata ke kiri, ke kanan, ke atas dan ke bawah selama 10 menit setiap harinya.
  6. Lindungi mata dari debu, sinar ultaviolet dan polusi udara dengan menggunakan kacamata, topi bisa juga dengan mengenakan payung.
  7. Bersihkan terlebih dahulu riasan make up sebelum tidur.
  8. Hindari penggunaan rokok, stress yang luar biasa dan terutama kosmetik yang tak layak guna.


Cara Menyehatkan mata yang sudah mulai rabun :



    Saya perjelas terlebih dahulu, rabun disini dalam arti mulai mengalami gangguan penglihatan. Akibatnya penglihatan kurang jelas dan tajam. Tapi bagi mata kalian yang sehat, dengan mengkomsusi Jus wortel ini akan membuat penglihatan kalian lebih tajam serta mengindari kerabunan pada mata. Simakin terus ya.....

  1. Siapkan wortel segar untuk satu bulan penuh ke depan.
  2. Wortel yang sudah di kupas dan di bersihkan kita blender sampai halus.
  3. Tambahkan susu sesuai dengan kadar ukuran masing-masing. Sesuai selera kawan-kawan :D
  4. Minumlah Jus Wortel ini setiap hari. Dalam sehari dapat dilakukan 2x sehari. Pagi dan Sore hari.
  5. Insya Allah jika dilakukan secara teratur penglihatan kawan-kawan yang awal ya sudah mulai kabur akan terlihat jelas kembali :)
    Na itu dia cara mudah dalam perawatan mata. Jagalah mata mu sejak dini. Karena mata merupakan aspek penting dalam kehidupan kita sehari hari. Semoga bermanfaat buat kalian semoga :) GoodJob


0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat