Saturday, October 20, 2012

    Seseorang yang sudah memilih pasangan untuk menemani kehidupan sehari-harinya pada awalnya menjalani hubungan dengan baik, romantis, dan berjalan dengan sesuai keinginan. Tapi semakin ke depan ada permasalahan yang sering muncul dalam hubungan anda. Anda tentunya akan semakin memahami karakteristik dari pasangan anda. Kelebihan dan Kekurangan menjadi faktor permasalahan yang sering muncul. Nah, bagaimana cara yang tepat untuk menjalani hubungan anda dengan pasangan agar tetap harmonis seperti awal jadian. Coba anda ingat-ingat lagi sewaktu pendekatan sama dia. Ciee yang lagi mikir :p:p:p senyum senyum sendiri :D
    Asyik yach menjalani hubungan yang sudah lama tapi tetep saja akur seperti dulu. Disini saya mau berbagi untuk mendapatkan hubungan yang sehat. Baca dengen cermat :p:p

  • Komunikasi
    Zaman sekarang sudah banyak teknologi canggih untuk telepon, mengirim pesan, chat online. Jangan menghilangkan komunikasi walau hanya sehari karena akan ada dampak yang tidak baik. Usahakan anda menelpon dia dengan suasana yang menyenangkan buat dia terhibur dan merasakan hal yang bisa buat dia kangen ketika anda menelponnya. Jangan melakukan komunikasi yang berkesan terpaksa atau dibuat buat. Hindari Komunikasi yang berlebih.

  • Jangan Pelit Mengungkapkan Cinta
    Kebanyakan orang tidak memahami hal yang satu ini. Mereka beranggapan bahwa pasangan mereka sudah mengetahui perasaannya. Tapi tau kah anda bahwa hal  itu salah. Pasangan tidak begitu mengetahui perasaan anda. Mereka menunggu ungkapan cinta yang di tujukan kepadanya. Karena dengan anda mengungkapkan perasaan cinta anda kepada pasangan akan membuat pasangan anda merasa lebih berarti. Dampak hal ini menjadikan hubungan percintaan anda lebih romantis.

  • Beri Perhatian yang Cukup
    Dengan anda memperhatikan dia, anda telah membuatnya senang. Hal yang sepele seperti ini bisa mengubah hubungan yang tidak baik menjadi baik. Ada yanng perlu anda ketahui, Jangan memberi perhatian yang oper berlebih. Itu akan membuat pasangan anda gerah terhadap anda. Telepon dia ketika bangun tidur, ucapkan Good Morning. Itu akan membuat harinya lebih bewarna Karena kamu orang pertama yang memberi perhatian kepadanya.

  • Jangan Pelit dan Matre
    Jangan meminta terus terusan kepada pasangan. Kalau anda memiliki uang, sebaiknya anda beli sendiri (khusus cewek). Ketika anda berjalan berdua dengan pasangan usahakan tanggunglah semua biaya kalian berjalan (khusus cowok). Jangan mengharapkan untuk di bayari oleh pasangan anda. itu kesannya tidak baik di mata cewek. apalagi meminta untuk di bayari. Saran saya kalian berdua bisa berbagi. Cowok bayar untuk nonton bioskop. Cewek bayar untuk makan.

  • Kejujuran
   Ini merupakan modal penting dalam menjalin hubungan. Bersikaplah terbuka pada pasangan. Jangan ada yang di tutup tutupin. Apa lagi sampai berbohongn dengan pasangan. Karena untuk mendapatkan kepercayaan itu tidak gampang. Jangan hancurkan kepercayaannya. Jika anda tidak ingin merusak hubungan anda.

  • Kesetiaan
    Ini juga merupakan modal penting dalam suatu hubungan. Siapa sich yang ingin di selingkuhin oleh Pasangan yang anda sayangin ??? Tentunya tidak ada seorang pun yang ingin di duakan oleh pasangannya. Jika memang anda menyanyangi pasangan anda yang sekarang, tentunya anda tidak akan tertarik untuk menyanyangi orang lain selain pasangan anda.

  • Mengontrol Emosi
    Melawan emosi tidak harus dengan emosi juga. Justru itu akan memperkeru hubungan anda dan berakibat patal. Sebaiknya emosi itu anda atasi dengan lembut. Bujuk sesuai dengan kemampuan anda. Bilang kalo anda tidak suka dia sedang marah. Biacarakan dengan kepala dingin. Jangan menyelesaikan masalah dengan hati yang sedang memanas.

  • Jalani hubungan baik dengan Keluarganya
    Jaga hubungan baik anda sama keluarga pasangan. Berikan kesan yang baik untuk pandangan kedua orang tuanya. Jaga sikap yang santun. Jika mempunyai permasalahn dengan keluarga pasangan sebaiknya segera selesaikan segera. Jangan mengulur-ulur waktu.

  • Komitmen
    Berikan suatu komitmen dalam hubungan anda. Mungkin terlalu muluk atau terlampau cepet untuk memikirin hal ke depan. Tapi tidak ada salahnya jika kamu sudah memiliki suatu komitmen dengan pasangan. Jika kamu tidak serius dengan pasangan anda yang sekarang sebaiknya jangan membuat komitmen.

  • Seimbang
    Jangan memposisikan diri anda yang paling hebat, paling berkuasa, paling pintar dan melebihi pasangan anda. Jangan memberi batasan perbedaan antara kalian berdua. Buatlah anda dengan pasangan seimbang saling melengkapi satu sama lain. Keadaan ini sangat menyenangkan karena disisi lain pasangan bisa menjadi kakak, adik, serta teman.

    Itu sekilas mengenai hal yang akan membuat hubungan anda bisa berjalan baik. Banyak cara lain yang dapat membuat hubungan anda baik asal dengan satu hal harus saling mengalah dan memahami satu sama lain. Oke semoga bermanfaat untuk pembaca







0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat