Monday, October 15, 2012

 Kali ini saya akan meng share hal yang akan membuat penampilan wanita agar terlihat lebih cantik tapi tetap natural. yang membuat kaum Adam Tepesona akan paras kalian hehehehehehehehehhe... karena hal yang satu ini sangat berpengaruh dalam penunjang penampilan kalian. Nggak Percaya !!!

    Cobain aja maka ya, bagi yang belum pernah memakai bulu mata palsu dan belum berpengalaman dalam yang satu ini. saya akan menjelaskannya secara rinci dan simple agar pengguna lebih cepat memahaminya..
   Oke kita Lanjut yukk !!!





Cara Memasang bulu mata Palsu

    Hal yang satu sudah kerap sekali wanita gunakan dalam menunjang penampilannya. Tapi apakah kalian tahu cara pemasangan bulu mata palsu dengan tepat. Oke, disni saya bagi-bagikan tips menarik untuk kalian ketahui. Tongkrongin aja terus..

    Apa saja yang perlu kita siapkan :

  •     Bulu Mata Palsu
  •     Lem Perekat bulu mata

  •     Gunting
  •     Tusuk gigi



Langkah langkahnya :





  1.  Keluarkan bulu mata palsu pada kemasan. Gunakan dengan pencapit bulu mata.
  2.  Ukur bulu mata palsu anda dengan panjang mata anda.
  3.  Jika bulu mata palsu berlebih, potong sesuai dengan panjang mata anda.
  4. Oleskan Lem perekat bulu mata dengan menggunkan tusuk gigi. Ingat jangan memberi lem perekat bulu mata langsung dengan bulu mata palsu. Karena akan terjadi proses penumpukan pada bulu mata palsu.
  5. Kipas atau angin anginkan bulu mata palsu anda yang sudah di olesi lem selama 1 menit. Agar lem perekat itu tidak terlalu basah.
  6. Pasang bulu mata palsu anda dengan rapi :)

Tips :

  •     Make up la daerah sekitar mata anda terlebih dahulu
  •     Gunakan eye syadow dan maskara untuk menunjang pemakaian bulu mata palsu.
  •     Hindari penggunaan make up sesudahkan memakai bulu mata palsu. Karena Taburan eye syadow akan membuat lem perekat bulu mata tidak berfungsi dengan baik.

Akibat dari pemakaian Bulu Mata Palsu :

    Menjadi cantik memang menjadi idaman setiap wanita. Tapi ada hal yang perlu kalian ketahui dalam penunjangan penampilan yang kalian lakukan. Setiap penunjangan penampilan pasti mempunyai akibatnya terendiri. Menggunakan bulu mata palsu memang akan membuat mata lebih indah, namun di balik keindahan yang nampak, akan menimbulkan bahaya pada bulu mata yang aslinya.dengan menggunakan bulu mata palsu terlalu sering atau dilakukan dalam jangka waktu yang panjang akan membuat bulu mata yang asli rontok dan bisa mangakibatkan kebotakan pada bulu mata anda.

    Maka dari itu gunakan penggunaan bulu mata palsu dengan cara yang baik dan bener. Saran dari saya gunakan bulu mata palsu saat mengahadiri acara penting saja. kalo untuk acara biasa gunakan saja maskara untuk hasil yang maksimal bisa gunakan alat pelentik bulu mata.

    Cantik itu boleh tapi alangkah baiknya kesehatan menjadi perioditas utama yang mesti kita jaga :) Semoga apa yang saya share ini dapat membantu kalian semua. Thanks :))



7 komentar:

rumah said...

blog yaang kereen

jantung koroner said...

siip juga caranya, ayo kau wanita pada cobain :)

Armstrong Indonesia said...

saya suka terhadap saraan anda :) Like this

Cleaning Services said...

wow bangeet :D

motivator indonesia said...

jadi akibaat pemakaian bulu mata begitu ya, tapi kalo udah terlanjur rontok, gimana ngatasinnya biar bulu mata asli tumbuh lagi ???

Industry Maintenance said...

terimakasih atas infonya :))

Unknown said...

Sama-sama :)
Gini, kalo bulu mata kita udah terlanjur rontok
cukup dengan memberikan maskara
karena efek dari maskara bisa menumbuh dan mempertebal bulu mata.

Gunakan pemakaian maskara dalam 6 bulan, lewat 6 bulan ganti. Karena Produk maskara ya sudah tidak baik lagi.

Thanks Sudah berkunjung ke blog saya.
Salam Kenal :)

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat