Sunday, October 21, 2012

   
    Jatuh cinta emang indah, tapi kalo udah merasakan sakitnya cinta. Uhhh, Sedeh banget ! serasa tidak ada lagi semangat buat hidup. Malah ada tuch Sebagian orang ingin mengakhiri hidupnya karena cinta. Astaga X_X saya harapakan dari kalian tidak ada yach yang seperti itu.
    Dunia belum berakhir kok, Walau kamu putusan sama dia. Masih banyak orang yang di luar sana yang sedang menunggu kamu untuk menemani kehidupan sehari-harinya. heheehe :D:D:D Mungkin jodoh kamu lagi di pinjam seseorang. Rebut saja jodoh kamu yang di tangannya :p

    
    Na disini saya akan berusaha menjadi dokter cinta. Bagi ada pasien yang ingin berobat. Silahkan lakukan semua anjuran dari saya. Hehehe  ^_^
  • Hanya Anda yang mengerti Diri anda sendiri
    Pahami diri anda. Memang sulit untuk melepaskan seseorang yang kita sayang. Tapi jangan lah anda memahami pengertian seperti ini "Belajar untuk melupakanmu" Sebenernya tidak ada seorang pun yang mampu melupakan sesorang yang pernah menjadi seseorang yang berarti dalam hidup kita. Tapi pahamilah pengertian ini "Belajarlah memahami bahwa dia bukan milikmu lagi".

  • Mendekatkan diri dengan Sang Pencipta
    Cintailah Tuhanmu melebihi  Kedua Orang tua mu. Cintailah Kedua Orang tua mu melebihi Kekasihmu. Dekatkan dirimu dengan yang di atas. Tawakal dan berdoalah. Meminta petunjuk meminta kelapangan hati dan sadarlah Tuhanmu lebih tau yang terbaik untukmu melebihi apa yang kamu tau.

  • Manjakan Diri anda
    Berikan relaksasi pada diri anda. Pergilah keluar untuk memanjakan diri dengan berbelanja, pergi ke salon ( Ubah tampilan anda ), Hang Out bareng Temen-temen, Bisa juga dengan pergi keluar kota. Cari lah Pemandangan hijau. Jangan mengambil liburan di tengah kota. Itu akan membuatmu sumpek.

  • Pertegas Apa yang anda inginkan
    Pastikan Keinginan anda untuk tidak mengingat dia kembali. Buang pikiran anda untuk mengenangnya dan berharap ada keajaiban anda dan dia akan kembali. Jika anda masih berpikir demikian. Saya pastikan bahwa anda tidak akan berhasil menyembuhkan luka di hati. Saran dari saya, Simpan atau buang semua Barang, Foto dan semacamnya yang berhubungan dengan dia.

  • Usahakan anda tidak terlalu lama sendiri
    Maksudnya Kumpulah bersama teman-teman anda yang menyanyangi anda atau kumpul bersama keluarga. Itu akan membantu proses penyembuhan anda. Teman maupun keluarga akan membuat anda melupakan masalah yang sedang anda pikirkan. Jangan terlalu lama sendiri dan memikirkan hal yang tidak tidak. Carilah kawan untuk menemani anda bicara.

  • Carilah Kesibukkan
    Diluar dari aktifitas anda seperti biasa, carilah kesibukkan lain yang menyenangkan. Sesuai dengan hobby anda masing-masing. Itu akan membuat hidup anda kembali bersemangat untuk menjalankan hidup. Nikmati hidup anda dengan melakukan hal yang positif untuk hidup anda.

  • Raih Presatasi
    Dengan anda melakukan hal ini, akan membuat suatu kebanggaan pada diri anda dan orang lain. yang membuat anda merasakan hidup ini indah mesti tanpa kehadiran dirinya lagi. Karena jika anda sukses. Ada Mantan Yang menyesal :)

  • Isi hatimu dengan Orang Lain
    Yaa.. jangan terlalu cepat untuk menyerahkan hatimu dengan orang lain. Apalagi ketika hatimu masih dalam proses penyembuhan. Anda memang membutuhkan teman untuk berbagi curahan hati tapi jangan semuanya harus di bagi dengan orang yang belum kamu tau definisinya seperti apa. Bagikan keluhanmu sewajarnya saja. Dengan berjalannya waktu kamu hatimu akan mengalami penyembuhan. Dengan resep Penting Jangan menghubungi dia kembali.


    Janganlah anda Besedih secara berlebihan itu akan membuat anda lebih tersiksa dan lebih susah untuk memahami diri anda. Putus Cinta memang menyakitkan, Tapi lakukan la dengan sewajarnya saja. Biacar memang Gampang tapi melakukannya Susah.
    Coba anda pikirkan, di Luar sana beribu orang menunggu kehadiran anda :) So, suatu hari nanti dia akan menyesali keputusannya karena telah menyakiti anda. Semoga Resep saya bermanfaat untuk Kalian semua :)






0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat