Monday, October 22, 2012

    Pria tidak bisa hidup tanpa wanita, merekalah orang yang di butuhkan dalam kehidupannya. Akan tetapi ada beberapa hal yang membuat pria tidak ingin menjalani hubungan serius dengan anda. Karena di sisi lain mereka sulit memahami karakter anda yang menyebalkan baginya.



    Berikut adalah perilaku wanita yang tidak pria sukai :

  • Selalu Bergantung Padanya
    Sebagian dari wanita memang selalu bergantung pada pasangannya, mereka mengangap itu hal yang biasa yang tidak perlu di permasalahkan. Buat nya hal tersebut sangat lah wajar. Wanita memerlukan perhatian, ingin di peluk oleh anda, selalu menginginkan anda bisa menemaninya. Tapi kebanyakan dari pria menginginkan wanitanya bisa mandiri, Jangan terlalu bergantung kepadanya. Pria juga butuh ruang privasi untuk mengurusi hal yang lainnya. seperti perkerjaan. Bukan hanya anda yang perlu dia perhatikan.

  • Pencemburu
    Cemburu merupakan relatif wajar terhadap pasangannya. Terkadang hanya dengan teman wanitanya saja. Wanita bisa merasakan cemburu yang meledak-ledak. Lebih baik anda kurangi hal yang sperti itu, Dia juga membutuhkan teman wanita yang lain. Tapi halnya tidak melewati batas. Jika sang pria sudah mementingkan teman wanita nya saja. Coba anda bicarakan padanya secara baik-baik.

  • Jaim
    Jaim sich boleh boleh saja, Tapi jangan terlalu jaim kalau di dekat pria. Pria paling benci wanita jaim yang sok alim. Apalagi kenyataannya wanita itu berbeda jauh. Mereka seolah-olah tidak pernah bersikap nakal. Menurut saya semua orang itu pasti pernah bersikap nakal. Tapi ukuran nakal yach berbeda-beda. Bahkan wanita bisa saja melebihi pria.

  • Membicarakan Keburukan Orang lain
    Pria tidak diciptakan untuk bergosip membicarakan orang lain. Mereka lebih senang membicarakan teknologi saat berkumpul. Kalau membicarakan soal wanita pria tidak sampai sepesifik membahasnya seperti wanita yang sering membahas orang lain sampai sedetail mungkin.
    Dari titik yang berat dari seseorang yang dia bicarakan. Jika anda sedang di dekat mereka. jangan lah anda membicarakan keburukan orang lain di depannya. Karena mereka tidak terlalu suka membahas orang lain. carilah pembahasan tentang kalian bedrua saja.

  • Berbicara Tanpa Berhenti
    Wanita kerap sekali berbicara panjang lebar. Saya akui saya juga sering berbicara tanpa berhenti dengan pasangan saya. Mungkin dia bosan mendengarkan apa yang saya bicarakan. hehehe :D:D:D akan tetapi dengan wanita berbicara membuatnya sedikit tenang karena hal yang ada di pikirannya hal yang di tumpuknya telah dia bagikan juga bersama anda.
    Jadi buat pria sedikit lah mengerti untuk sikap wanita yang seperti ini. Jika anda merasa terganggu dengan sikap dia seperti ini. coba kalian berdua bicarakan. Untuk wanita bicara tanpa henti boleh-boleh saja. Tapi jangan bicara yang berbelit belit tanpa batas. Itu akan membuat dia merasa jengkel.

  • Wanita Yang Emosional
    Membicarakan soal yang satu ini, wanita sangat sensitif, terkadang untuk menonton sebuha film saja menangisnya tersedu sedu. Karena pada dasarnya wanita itu memakai perasaan bukan logika yang sering pria gunakan. Apalagi kalau  wanita sedang marah, terkadang susah untuk menenangkannya. Ditambah sang pria bukannya bersikap menenangkan malah bersikap memarahinya.
    Saran untuk pria, Jika wanita mu sedang marah, jangan lah anda ikut balik memarahinya. Itu akan membuat perasaanya sakit, sebaiknya anda bujuklah dia untuk tidak marah lagi, Rayu dia agar tersenyum. Tanyakan mengapa dia marah kepada anda ? Setelah anda tau, Coba jelaskan permasalahannya.
    Saran Untuk wanita, Marah sich boleh saja tapi jangan sampai membabi buta. Sebenernya pria tidak menyukai kalau anda memarahinya. Lebih baik anda biacarakan secara baik-baik. Atau mungkin sebaiknya menegurnya dengan perlahan.

  • Belanja Sampai Puas
    Kalau untuk urusan yang satu ini, wanita tidak bisa mengontrol. Seberapa ada uang jika sudah melihat barang yang dia suka. langsung saja tuch di embat. Tanpa mikir uang yach udah semaikn menipis. Hhihiihi :D tapi wanita juga merupakan sosok yang bisa mengontrol keuangan untuk ke depan.Sebaiknya untuk pria sapa pasangan mu untuk membeli apa yang di perlukan saja.
    Jangan terlalu banyak membawa uang ketika hendak pergi berbelanja. Itu cara tepat untuk mengontrol kendalinya. Untuk wanita sebaiknya anda catat dulu keperluan yang anda butuhkan di kertas. Di perkirakan berapa uang yang akan dikeluarkan. Itu akan cukup membantu anda.

    Wanita memang terkadang menyebalkannya, Tapi wanita juga bisa ngangenin loch :p Oke semoga bermanfaatnya untuk kalian semua :) Thanks




0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat