Saturday, October 20, 2012


    Awal mula perjalanan Justin bieber saat dia menginjak usia 12 tahun saat itu ia mengikuti lomba menyanyi di Stratford, dan mendapat juara kedua. Ia belajar memainkan instrumen musik seperti piano, drum, gitar, dan terompet secara otodidak.
Pada akhir 2007 Justin dan ibunya mulai memposting video ke YouTube sehingga keluarga dan teman-temannya dapat menyaksikan ia bernyanyi. Lagu yang ia nyanyikanpun merupakan lagu-lagu yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi kenamaan seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake, dan Michael Jackson.
    Cowok muda yang sudah memiliki segudang prestasi ini berasal dari Kanada. Bieber merupakan idola anak muda zaman sekarang. Seorang yang multi-talenta dengan khas suara yach yang mempesona. hahaha :D
    Oh yach, Bieber sempat beberapa waktu lalu mempunyai Kasus vs Indonesia. Penyanyi pop Justin Bieber kembali membuat sensasi. Tabloid Inggris-The Mirror, dalam situsnya memberitakan bahwa Bieber menyebut Indonesia sebagai "some random country" saat mempromosikan album barunya bertajuk Believe di London, Inggris. Kasus ini pernah menjadi training topik.

    Berikut info tentang Justin Bieber


Nama Lengkap : Justin Drew Bieber
Nama Panggilan : Justin, Bieber, The Biebs, JBiebz, JB
Lahir : 1 Maret 1994
Tempat Lahir : Kanada
Nama Orang Tua :
    Ibu: Mallette Pattie
    Ayah: Bieber Jeremy
Pekerjaan : Penyanyi
Labels : Pulau, RBMG
Manager : Braun Scooter

Berberapa Album Justin Bieber :

JB
Bieber

Justin Bieber
Selena Gomez dan Justin Bieber

Justin dan Selena Gomez

Liburan di Hawaii

    Semoga yach bermanfaat untuk kalian :)


0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat