Thursday, October 18, 2012

  Pasangan merupakan seorang yang menemani keseharian kita yang mengertahui apapun tentang kita melebihi siapa pun. Tapi tau kah kamu bahwa seorang wanita sering melakukan kebohongan pada situasi tertentu. Pada dasarnya wanita melakukannya karena ingin melindungi perasaannya dan perasaan mu juga. Terkadang bagi wanita lebih baik memendamnya dari pada menceritakan tapi tidak untuk di dengar. Kali ini saya akan share kebohongan apa saja sich yang wanita sering lakukan dalam berhubungan. Simakin terus yuk.


  • Saya Tidak Apa-apa
    Ketika Seorang wanita berkata saya tidak apa-apa, sudah jelas bahwa dia sedang marah kepada anda. Untuk menghadapi situasi seperti ini tidak begitu gampang. Karena perasaan wanita pada situasi ini sangat sensitif. Amarahnya lebih memuncak. Usaha ini dilakukan wanita untuk mempertahankan diri. Cara mengatasi kebohongan seperti ini yang paling tepat ialah dengan mendengarkan keluhannya dan mendiskusikan apa yang membuatnya marah.


  • Saya Tidak Keberatan kamu menghabiskan Waktumu dengan Teman-teman mu
   Jika Pasangan mu berkata seperti jangan salah menafsirkannya. Kebanyakan dari wanita tidak menyukai kalo pasangannya menghabiskan waktunya dengan teman-temannya di banding dengan dirinya sendiri. Wanita merasa khawatir jika kamu berkumpul dengan teman-temanmu karena bisa di anggap pasangannya akan berbuat macam-macam. Sebenarnya memang berlebihan akan tetapi perasaan wanita lebih cendurung cemas dan takut terjadi apa-apa sama pasangannya, cara mengatasi kebongan wanita seperti ini ialah dengan memberikan pengertian kepada sang wanita bahwa kamu tidak akan melakukan hal yang konyol. Wanita hanya butuh diberi pengertian.

  • Saya senang jika kamu merasa senang
    Hal ini sangat lumrah dilakukan oleh semua kalangan remaja. Membohongi perasaan yang hanya akan membuat perasaanmu dan pasangan mu sedih. Cara mengatasi kebohongan seperti ini ialah dengan saling keterbukaan satu sama lain. Jangan saling membohongi. karena jujur itu kunci utama dalam suatu hubungan yang baik.

  • Saya Belum Siap Untuk Pacaran Saat ini ?
   Dalam situasi seperti ini wanita mempunyai kalimat lanjutkan dalam hatinya, seperti saya tidak ingin menyakitimu, Saya belum siap untuk disakiti seorang pria lagi saya measih mempunyai rasa kecewa terhadap pria, atau bisa jadi dia lebih memilih karir untuk dia jalani saat ini. Untuk mengatasi kebongan satu ini itu tergantung dengan usaha anda untuk melanjutkan mendapatkan hatinta atau pergi meninggalkannya.

  • Saya tidak Keberatan untuk mentraktirmu Kali ini
   Jangan seneng dulu jika wanita berkata seperti itu, pada umumnya wanita berbohongan dalam mengatakan hal itu. Tapi tidak semua wanita seperti itu hanya ada sebagian dari wanita yang melakukan siatuasi seperti itu. Karena Kebanyakan wanita  ingin segala sesuatu yach di bayari oleh pasangannya. sebaiknya pria menawarkan terlebih dahulu kepada seorang wanita. Dalam mengatasinya pria harus memiliki persiapan yang matang untuk mengajak seorang wanita pergi keluar rumah atau berkencan. Agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara kalian berdua. Jika seorang wanita ingin mengajak anda jalan, dan anda dalam keadaan yang kurang baik. Sebaiknya berikan penjelasan tentang kondisi anda saat ini. Dengan di berikan pengertian seorang wanita pasti akan lebih memahami.


   Oke itulah kebongan wanita yang sering dilakukan dalam hubungan mereka. Wanita itu nggak rumit kok untuk di pahami. Jika kamu bisa menggambil hatinya semuanya akan berjalan lancar. Gunakan permain layangan dengan tarik ulur. Artinya Jangan selalu di turuti kemauan seorang wanita karnea dengan menuruti kemauan wanita terus menerus akan membuatnya bosan. Berikan rasa penasaran kepadanya tentang kamu :) semoga dech sharean saya ini bermanfaat untuk kalian :)




0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat