Sunday, December 2, 2012

   Terkadang kita lelah untuk bertahan akan tetapi sulit untuk melepaskan. Apakah itu termaksud cinta ? Menurutku iya, itu cinta. Karena cinta yang terlalu besar kita tidak dapat meninggalkannya walau kita lelah berada disampingnya. Terus, apakah keadaan ini akan dibiarkan begitu saja ? maukah kita berada pada situasi yang seperti itu. Tentunya tidak ada seorangpun yang ingin berada pada situasi seperti itu. Kali ini saya akan share beberapa cara dalam mengatasi hal tersebut.



Yang perlu kita lakukan pertama kali yaitu :

  • Coba Ubah Sikap dan Sifatmu
     Beberapa pasangan terkadang sangat menyebalkan dikarenakan salah satu faktor tersebut. Menurut mereka sikap atau sifat kita sangat tidak nyaman untuknya. Mereka menjadi risih dan ingin menghindar dari kita. Sebaiknya bicarakan secara baik-baik pada pasanganmu. Jangan menjadi hal itu sebagai problem dalam hubungan. Hal yang semestinya tidak menjadi masalah akan menjadi masalah. Jangan berbicara dengan mengguruinya, Jangan membuat anda pada posisi yang benar atau salah begitupun sebaliknya. Setelah mengetahui apa yang menjadi penyebab masalahnya, coba lakukan perubahan. Tapi jangan membiarkan perubahan itu merubah jati diri mu.

  • Cari tahu keadaan sekitar pasangan anda
     Hal ini menjadi landasan utama perubahan sikap dan sifat seseorang. Lingkungan sekitarlah yang membuat kondisi dan suasana seseorang baik atau tidak. Tanyakan kepada temannya atau orang tua pasangan (Orang yang anda percayai informasinya). Bagaimana keseharian mereka tanpa kita. Tapi jangan mengganggu keseharian pasangan tanda kutip kita hanya cukup tau saja. Maka dari itu, Komunikasi hal yang penting dalam setiap berhubungan dan bersosialisasi dengan orang lain. Jika anda yakin dengan pasangan anda, coba untuk saling terbuka. Jangan saling menutupi. Berikan kesan bahwa dia adalah orang yang terpenting untuk hidupmu.

  • Keputusan
     Setelah menurut kita sudah cukup dalam bertindak, dengan memberi perhatian, menjadi pasangan yang baik. Tetapi pasanganmu masih bersikap menyebalkan dan membuat anda sakit hati serta tidak pernah lagi mengucapkan I Love You maupun I Miss You. Saran saya, sebaiknya anda lepaskan dia. Mungkin saja, dia memang sudah tidak ada lagi perasaan apa apa terhadap anda. Mungkin dia sudah jatuh cinta terhadap orang lain. Jadi, buat apa anda mempertahankan orang seperti itu. Ingat, Hidup ini Sangat indah. Banyak orang lain yang dapat menghargai dan membahagiakan anda. Tunjukan pada pasangan anda bahwa anda bisa tanpa dia. Dan lihat dia akan menyesal telah menyia-nyiakan anda yang dulu sangat sayang padanya.

  • Don't
     Jika dia menyesali perbuatannya, dan meminta anda untuk kembali kehidupnya. Sebaiknya tolak. Orang yang disamping anda sekaranglah, yang menjadi masa depan anda. Jangan kembali ke masa yang menyakitkan :)

   Itu ada beberapa masukkan dari saya. Semoga Bermanfaatnya :)



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat