Saturday, April 2, 2016

Bahagia itu sederhana. kalimat yang gampang diucapkan tapi didalam dunia nyata masih terasa sulit memaknai artinya. Bagaimana cara kalian memaknai bahagia itu sendiri ? Definisi bahagia dari setiap orang berbeda. Bahagia dapat diraih dari tindakan kita sendiri, pilihlah bahagia mu mulai dari sekarang.

  • Keluarga
Ketika masalah datang : kita dikelilingi oleh orang-orang yang menyanyangimu dan dapat memberimu semangat untuk bergerak maju melangkah kedepan dalam menjalani hidup. Ini adalah lingkungan yang nyaman dan hangat. Jadi untuk apa kamu tampak sedih, bukahkah kita hidup dengan tujuan utama membahagiakan keluarga. Lakukan banyak hal dan berbagi lah dengan mereka.

  • Sahabat dan Pacar
Ketika masalah datang : Berbagilah perasaanmu dengan mereka, orang yang kamu percaya. Ketika kamu sedih senang tertawa menangis dan dalam hal apapun. Maka apa yang dilakukan akan menjadi lebih berarti dalam hidup. Dalam keadaan terpuruk pun kita membutuhkan seseorang, jangan tutupi mereka yang ingin melindungimu.

Hal yang bagus untuk kamu coba :
  • Cobalah dengan mengunyah lebih banyak dan rasakan dari makanan yang dimakan. Iya makanan itu enak dan lezat. Jangan menghindar dan menakuti tubuhmu.
  • Manjakan tubuhmu sesekali akan membuatmu tubuhmu menjadi segar dan berpengaruh positif untuk pikiranmu. Karena kalau tubuh terasa letih kana membuat pikiran kita menjadi capek. Mempercantik diri akan jauh menyenangkan dan membuatmu bersemangat.
  • Ayo coba ubah ruangan dan tatanan kamarmu. Ada saatnya kamu bosan melihat keadaan ruangan yang begitu saja, tambahkan sedikit pernak pernik dikamarmu agar kamarmu menjadi lebih segar.
  • Gunakan sedikit uangmu untuk pergi berlibur, tempat dan pemandangan yang baru akan membuat hatimu menjadi senang, menjadikan badan mu mudah bergerak dan meningkatkan pikiran yang lebih segar.
Selama ada pilihan untuk bahagia kenapa kita harus bersedih, semangat :)

0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat