Tuesday, October 27, 2015

     Cewek itu biasanya kerap di bilang cenggeng karena kebanyakan cewek itu sering nangis. Iya gak sich, aku juga gitu sich haha, tapi apa karena cewek nangis jadi mesti dibilang cenggeng. Cewek kuat bisa juga nangis, sedih, terluka. Terus kalau nangis itu cowok gimana ?
     Wajar kok kalau cowok itu nangis, mending lihat mereka nangis dari pada lihat mereka takut nangis karena di anggap banci. Nangis itu kan naluri perasaan, kalau gak ada perasaan, ya pantes aja haha. Coba yuk jadi cewek kuat


1. Mengerti Keadaan

     Disaat kita sudah tidak mengerti lagi dengan kondisi lingkungan, merasa binggung dan mencoba untuk mengikuti perasaan dan kita mendapatkan jawaban yang tidak kita inginkan. Alirkan saja emosi kamu saat itu, mau marah nangis biarin aja sampai kamu merasa lega. Ketika kamu bangun di pagi hari esok, sakitnya sudah tidak seberapa lagi. Dari situ cobalah berpikir positif dengan kejadian yang kamu alami. Pasti ada rencana yang lebih baik. Sekuat apa pun kamu untuk coba melupakan kamu tidak akan mampu, jadi sebaiknya cobalah untuk mengerti keadaannya.

2. Memperbaiki Diri

     Jika kamu mampu tidak terlarut dalam emosi, sebaiknya benahi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dengan tidak memikirkan lagi kejadian yang sudah lewat. Saat saat menentukan seperti ini kamu harus menunjukkan siapa diri kamu. Semua butuh proses dan kamu harus maju selangkah.

3. Ada saatnya kamu itu nangis

    Kuat tidak harus tidak boleh nangis. Menangis itu bagian emosi kamu jadi kamu harus pintar pintar menjaga emosi. Emosi tidak harus selalu di pendam karena jika kamu terus memendam emosi kondisi itu akan memperburuk pikiran dan tubuh mu. Kalau memang kamu tidak mampu menahan lagi, menangislah. Tapi menangis sekucupnya. Menangis bukan berarti cengeng dan cewek kuat boleh aja menangis. Sesudah kamu jatuh kamu harus semangat lagi. Cewek kuat itu berapa kali dia gagal dia akan tetap bangkit.



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat