Monday, April 4, 2016

    Seberapa lama kamu menjalani hubungan bersama pasangamu. Sudah ada beberapa dari kita bisa menjalin hubungan 5 sampai 7 tahun lama nya, kayak kredit motor atau rumah nya hehe. Kok bisa nya hubungan mereka bisa langgeng. Mikir-mikir sendiri, kok aku susah nya ngejalani hubungan itu ? Memang setiap hubungan tergantung dari perilaku kita masing-masing terhadap pasangan. Jadi yuk kita intip senjata rahasisa mereka {hug}

 
    Saat memulai menjalin hubungan bersama pasangan itu dikarenakan kita menyakini dialah orang yang bisa membuat saya merasa nyaman, dialah orang yang bisa menyeimbangi diri saya dan dialah orang yang utuh saat bersama dengan saya. Pertahankanlah apa yang yang menjadi pilihan mu yang pertama. Lambat laun kamu akan lebih mengenal kebiasaan buruk pasanganmu dan jelek-jelek nya tutur kata, cara nya bertindak bahkan perilaku nya yang tidak kamu sangka sebelumnya.

    Semua orang punya kebiasaan tersendiri, jika menurut mu kurang pantas, cobalah untuk dirundingkan. Tidak ada orang yang ingin menjadi lebih baik, selama dia masih bisa mendengarkan apa yang dikatakan. Tetaplah berada disampingnya.

    Akan banyak orang datang dikehidupanmu, entah itu dengan wajah yang cantik atau sifatnya yang memanjakan mu, orang yang mempunyai nilai (uang), bahkan orang yang sangat kamu inginkan selama ini. Hal itu akan menyemangati mu untuk dekat dengan yang lain, tapi renungkanlah siapa yang selama ini berada disisimu, setia menemani kamu saat senang dan sedih, mengenggam tanganmu saat bimbang, bahkan kalian bersama-sama membangun karir untuk berada dipuncak.

     Hal romantis semacam itu kenapa harus kamu hapus dalam ingatanmu, bukan kah itu lebih berarti dari segala nya. Wanita terbaik tidak akan mendekati mu disaat kamu sudah memiliki pasangan. Kalau kamu cerdas wanita mu sekarang inilah yang memang terbaik untuk hidupmu sekarang. So, mempertahankan memang sulit dilakukan tapi jika kamu mampu hidupmu akan bahagia.


0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat