Friday, October 24, 2014

     Perbedaan pemikiran kerap terjadi dalam suatu hubungan. Hal ini bisa ngebuat kamu berantem sama doi. Buat menyatukan suatu pemikiran nggak gampang, kita percaya dengan pikiran yang kita yakini. Tapi taukah kamu boy, setiap pemikiran wanita ada hal yang ingin doi kamu tau dan mengerti dalam menjalani hubungan kalian. Tidak perlu memahami sepenuhnya tapi sedikit demi sedikit mereka berharap kalian (boy) dapat mengerti apa yang kami (ladies) maksud.


  • Ketika kamu (boy) tidak ada kabar. Taukah kamu betapa paniknya kami (ladies) akan kamu. Berpikir positif mengira kamu tidak ada pulsa, kamu yang sedang sibuk sehingga tidak sempat mengabari, atau bahkan kamu yang sedang tidak menggenggam handphone. Sesering kami menghubungi kamu untuk mendapatkan jawabanmu.Tapi terkadang yang kami dapat hanya amarahmu/kecuekanmu yang tidak peduli dengan apa yang telah kami lakukan untukmu. Hal yang kamu anggap mengganggu sebenarnya bentuk perhatian dia ke kamu. Mungkin caranya tidak kamu sukai. Tapi yakinlah, dia ngelakuin hal itu karena rasanya peduli ke kamu. Jadi, hargai mereka yang menghabiskan waktunya hanya untuk bisa mendapatkan kabarmu. Tidakkah kamu menyadari sayangnya yang tulus ke kamu.
 
  • Wanita juga ingin mendapatkan kepercayaan dari kamu. Pahamilah kondisi lingkungannya, jangan merasa cemburu dengan hal-hal kecil yang dia lakukan dengan orang-orang di sekitarnya. Ingat, wanita tau hati nya untuk siapa, jadi jangan sesekali ngebuat dia harus ngejauhin semua orang yang di sekitarnya. Itu ngebuat dia sakit, memang cemburu tanda cinta, tapi cemburu ada tempatnya.
 
  • Ketika wanita melakukan kesalahan, jangan menghakimi dia secara berlebihan. Perasaan wanita itu lembut, cukup kamu beri nasihat yang tegas buat wanitamu merasa mengerti dan tidak akan melakukannya lagi. Wanita akan lebih merasa bersalah dan cepat menyerap apa yang kamu katakan. Bersikap lembut juga akan memperbaiki hubungan kalian, setidaknya emosi kamu juga akan stabil dan nggak ngebuat hubungan kalian hancur.
 
  •  Beri wanitamu kejutan yang tidak diduganya. Jemput dia ketika pulang kantor, antarkan makan siangnya atau kamu bisa sesekali temui doi langsung tanpa harus informasikan ke doi, kejutan mendadak kayak gitu biasanya paling jadi moment romantis. Kecuali doi nggak cinta/sayang kamu dia bakal marah nggak jelas.

  • Terkadang wanita berharap pria bisa bersikap romantis dengan menghargai apa yang telah dia lakukan. Hal-hal kecil yang dia lakukan dan hal yang sering paling kalian lupakan. Cukup katakan "Terima Kasih telah berjuang untuk selalu disisiku".

1 komentar:

haizellahbaccus said...

Caesars Rewards Card | DMC
Visit 포천 출장마사지 Caesars Rewards Card page for details about rewards, 영천 출장안마 benefits, and how 당진 출장안마 to use the Caesars Rewards Card to earn points 목포 출장샵 for your  Rating: 거제 출장마사지 4.2 · ‎10 reviews

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat