Friday, October 24, 2014

     Biasanya status single kayak gini, yang ngebuat beberapa orang tidak suka dengan kehidupan yang dia jalani, merasa ada kurang, hari yang tidak bewarna bahkan serasa hidup ini cuma ada kamu yang lainnya cuma sekadar lalu lalang dihadapanmu. Kok hidup kayak gitu dibikin miris ? Setiap persoalan mestinya harus kamu tanggapin dengan baik. Waktu untuk mengeluh ada, tapi tidak setiap waktu untuk disikapi dengan keluhan.


  • Pikiranmu lebih fresh
     Setidaknya dengan kamu single, pikiranmu jauh lebih baik dari pada waktu kamu berpacaran dulu. Tidak akan ada namanya berantem, mikirin doi yang sedang marah, jengkel karena doi kayak gini kayak gitu, nangisi hubungan kalian yang semakin memburuk. Kali ini pikiranmu akan sedikit damai dan kehidupanmu jauh lebih tenang dari sebelumnya. Karena kamu hidup dan menikmati hari dengan memikirkan dirimu dan kenyamanan untuk kamu.


  • Bebas bergaul dengan orang disekitarmu
     Kamu nggak akan pusing untuk membatasi pertemananmu dengan orang yang ada di sekitarmu. Kamu bebas memilih untuk dekat dengan siapa saja dalam keseharianmu. Bisa bertambah teman baru dan menambah wawasan dengan orang-orang yang kamu temui. Nikmatilah waktu ini, karena ini jarang di dapat ketika kamu menjalani status berpacaran.


  • Lebih menghemat pengeluaran
Yang biasanya nyisipin uang untuk jalan dengan pacar sekarang bisa gunakan uangnya untuk keperluanmu. Nggak akan pembatasan untuk memenuhi hasratmu (memanjakan kepuasanmu) untuk membeli sesuatu yang dapat menyenangkan hatimu. Kepuasaan inilah yang kadang ngebuat kamu nyaman dengan kondisi kamu yang single kayak sekarang.


  • Lebih bisa intropeksi diri
Kadang single ngebuat kita merenung dengan kondisi yang ada. Lebih meningkatkan kualitas diri agar kita lebih dapat diterima oleh lingkungan luar yang ganas. Menyadari kesalahan yang dulu dan membuat step untuk dapat di perbaiki. Kita lebih dapat menghargai waktu dan lebih cepat memahami ketika kamu benar benar dalam keadaan sendiri.


0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat