Monday, September 1, 2014

     Awal pertama saya juga panik, kenapa kamera digital saya tidak bisa di gunakan. Peringatannya tertulis kartu memori terkunci. Saya sempet juga panik, kok bisa. Padahal kemarin masih baik-baik saja digunakan. Otomatis saya jadi kesel lagi perlunya kok kamera ya bermasalah. Karena jengkel saya nggak menghiraukan lagi tu kamera. Tapi ketika dipikir-pikir lagi itu kamera perlu dibeneri. Eh, pas coba-coba ini kamera sudah baik lagi hehe..

    Jika keluhan kalian sama seperti saya, coba cara berikut ini :


     Tanda lingkaran merah itu terdapatan kaitan kecil yang bisa kalian naik dan turunkan, turun kartu memori dalam keadaan terkunci. naik seperti contoh pada gambar diatas kartu memori dalam keadaan tidak terkunci.

Semoga bermanfaat :)


2 komentar:

Unknown said...

bang kok memori saya terkunci ?? ad ga aplikasi utk membobolny ?? soalnya saya ga tau karna tb" terkunci

Unknown said...

bang kok memori saya terkunci ?? ad ga aplikasi utk membobolny ?? soalnya saya ga tau karna tb" terkunci

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat