Sunday, April 6, 2014

    
 
      Kalau cuma bicara semua orang juga pasti bisa, tapi kalau mau dikerjain terkadang tidak segampang saat dibicarain. Ada banyak cara yang bisa kita lakuin dalam sebuah masalah. tapi pikiran tidak mengizinkan bahkan sedih dan stress yang senang menemani. Iya menangis-- menangislah-- mungkin terlihat cenggeng justru disitulah sedikit demi sedikit sedih dan stress kian menjaga jarak.

      Aku tau dewasa belum setia menemani keseharianku-- tapi masalah yang rajin sekali menemui membuat aku pernah terbanting dan saat itu tiba pikiranku menjadi buyar. Kalian tau aku mencoba mengingat-ingat permasalahan iya permasalahan dalam kejadian yang pernah kualami. Iya aku ingat ada sebuah kata yang bisa membuat aku kuat. Sekarang aku tau kata-kata menyakitkan itu, itu memang terdengar dan terasa sakit dan aku tersenyum sakit itu tidak akan bisa bertahan lama tapi dari sakit itu kamu akan menjadi kuat. Orang yang sering berkata menjengkelkan hati, yang membuat aku terkadang menangis dan semakin lama semakin membuat ku mengerti dengan keadaan dan membuat bisa mangatasi apa yang sedang terjadi.

0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat