Sunday, December 15, 2013

    Merasa menyukai seorang pria membuat wanita menuju segala perhatian terhadapnya. Setiap kala selalu terlintas bayangan yang menyelimuti sosok pria tersebut. Sudah memiliki perasaan khusus terhadapnya dan menjalin sebuah hubungan yang melampaui batas sebagai pertemanan. Hal ini lah yang membuat wanita banyak menaruh harapan yang tinggi dengan pria itu, tidak banyak wanita dengan gamblang memberikan pernyataan menyukai pria tersebut.

     Tapi, ada kalanya sikap dapat memberi semua pertanyaan dan menjawab semua hal tanpa harus dibicarakan. Tetapi seiring berjalannya waktu wanita akan mengetahui perasaan seorang pria incarannya dan faktanya nggak semua hubungan yang berjalan melebihi seorang teman dapat merujuk kehubungan yang lebih erat lagi. Kenyataanya ada banyak pria menjalani hubungan dekat dengan wanita dan mereka lebih nyaman berteman dengan wanita itu dibanding dijadikan sebagai seorang pacar dikarenakan pria tersebut sudah memiliki tambatan hati. Pada akhirnya wanita itupun harus mengalah dan mundur dari hubungan itu yang merugikan dirinya. Bagaimana dong cara move on yang tepat, lakukan hal dibawah ini  :


  • Jangan Salah Menafsirkan
   Ada beberapa pria nyaman dengan seorang wanita dengan status "Hanya" berteman dan tidak melebihi hubungan tersebut. Kemungkinannya, anda adalah orang yang cocok untuk kesehariannya bisa sebagai Adik bahkan Sahabat. Ada juga, pria mengangumi sikap anda sebagai contoh kecerdasan anda. Hal itulah membuat pria bersikap manis terhadap anda.

  • Memberi Jarak Hubungan Anda
   Jika anda sudah mulai menyukai pria tersebut dan mengetahui fakta pria itu sudah memiliki tambatan hati. Sebaiknya, anda memberi jarak antara anda dan dirinya. Itu akan membantu anda menjadi seseorang yang lebih baik dan menjaga rasa hormat yang anda miliki.

  • Menerima Keadaan
   Memang tidak mudah untuk menerima keadaan seperti ini, tapi jika anda terus menerus mengharapkan pria tersebut itu hanya akan menambah luka dan membebani kehidupan anda. Mulailah untuk membenahi diri menjadi pribadi yang menyenangkan dengan melakukan hal hal positif yang dapat membuat anda melupakan dia.

  • Membuka Hati
    Dengan perlahan cobalah untuk menutup cerita itu dan membuka hati anda kepada orang orang yang menyanyangi anda. Jalinlah hubungan pertemanan sebanyak mungkin itu akan membuat anda jauh lebih berkembang. Tidak perlu memaksakan diri untuk menerima seseorang tetapi dengan perlahan cobalah untuk memahami kondisi anda sekarang.

   Oke semoga bermanfaat untuk teman teman semua :)







0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat