Tuesday, December 17, 2013

   Setiap orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Bagaimana perasaan itu, keadaan saat ngerasainnya, bahkan hal hal apa saja yang bakal terjadi saat kita jatuh cinta. Awal mulanya sich merasakan kebahagian, kayak hidup ini penuh dengan warna yang ngebuat hidup anda lebih dari berarti. Manis manis yang anda dapatkan, seperti disugukan beberapa ratus ice cream cokelat yang siap anda santap. Perasaan kayak ini yang membuat cewek buru buru kepengen itu cowok jadi kekasih hatinya.

     Kadang kebanyakan cewek sekarang tanpa ragu ragu lagi dengan gamblang bilang ke cowok incarannya bahwa dia memiliki perasaan khusus terhadap itu cowok. Terus menurut pendapat anda, hal kayak gitu bagus nggak sich buat si cewek ya ? hembb kalo mau dipikir ulang sebenarnya hal itu kurang menguntungkan bagi si cewek. Emang benar sich sekarang nggak mesti nunggu cowok yang nyatain duluan. Tapi nggak mesti juga kan cewek nyatain perasaannya duluan.. Jangan kebeletlah buat jadiin dia pasangan kamu. Ada beberapa hal kenapa cewek nggak boleh nembak cowok duluan :



  • Dijadikannya Permainan
    Dia akan mudah memainkan perasaan anda karena anda mempunyai perasaan yang lebih dari yang dia miliki. Untuk sekarang mungkin dia akan dengan mudah menerima anda dan dengan mudah juga dia akan mengacuhkan anda. Biasanya cewek yang seperti ini bisa membuat cowok cepat bosan dan mencari penganti yang baru.
  • Tidak Dihargai
   Pertamanya hubungan anda berjalan lancar bareng doi, tapi apakah anda tidak merasakan sikap dan perilakunya terhadap anda. Perubahan sikap atau bahkan dari sejak awal dia memiliki sikap yang tidak dapat menghargai anda sebagai pasangannya. Itu dikarenakan oleh anda sendiri yang membangun sikap doi terhadap anda. Simple kok, dari sebagian cowok menyukai cewek yang memiliki karakteristik yang menantang. Maksudnya karakter anda yang mempunyai sisi misteriusnya. Dengan anda menyatakan perasaan duluan ke doi, itu akan membuat doi senang sesaat, karena dia merasakan bangga ada seorang cewek yang nembak dia duluan.

  • Dimanfaatkan
   Udah banyak cowok yang manfaatin cewek sekarang. Bagi mereka mudah memanfaatkan cewek seperti ini, karena tipe cewek seperti ini terpengaruh oleh emosi. Emosi cewek yang menyukai cowok dengan berlebihan gampang dipengaruhi oleh seseorang.

  • Diungkit kembali
   Pasti akan ada saatnya entah saat kamu bertengkar dengan doi atau bahkan saat doi bareng teman temannya. Dia akan mengungkit kembali siapa yang menembak siapa ? Tentu itu akan menjadi kepuasaan sendiri buat doi dan si cewek tentu saja sudah direndahkan.

     Banyakkan ruginya buat cewek, maka ya jatuh cinta sich boleh boleh saja. Tapi inget emosi anda juga perlu diatur. kalo itu cowok emang suka sama kamu, pasti dia ngomong duluan sama kamu. Dia nggak akan mau cewek yang disayang ngomong hal kayak itu duluan. Bagi mereka, mereka itu cowok bukan banci. Oke semoga bermanfaat :)



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat