Sunday, February 24, 2013

     Hal ini yang akan saya lakukan jika saya mau mantan saya kembali lagi di sisi saya :D sebenernya balikan sama mantan itu kayak menyiakan waktu. Buat apa putus, kalo ujung ujungnya masih sama mantan. Tapi namanya hati ya, siapa yang bisa tau ? Kebanyakan dari orang itu, setelah abis putus baru dech nyesel. Merasa dialah orang yang tepat buat ngebahagiain lo. hehe saya juga termaksud kategori itu -_-  :D

     Kalo dari saya sendiri ya, Tidak mudah buat cari orang yang nyaman dan tepat buat hati. Maka ya, terkadang saya lebih memilih buat ke mantan di banding cari orang pengganti. Tapi cara itu, sebenernya kurang baik dan efektif. Gini saya akan kasih tau bagaimana buat mantan kembali, tapi saya nggak yakin 100% cara ini berhasil atau nggak, Usaha dan berdoa aja biar berhasil yach haha :D


  • Jangan Pernah Hubungi Si Mantan
   Sering kali sehabis kita putus, kita ngotot banget buat sms or telepon si doi. Menyampaikan apa yang kita rasakan. Terkadang malah emosi yang tersampaikan ujung ujung nambah berantem. Akibat perasaan tidak stabil, sikap dan tindakan kita malah ceroboh. Sebaiknya jangan pernah hubungi si doi. Biarkan si doi merasa kehilangan kamu dalam hidupnya. Lagian kalo kamu terus menghubunginya dia malah akan merasakan kebosanan dan yakin untuk putus.

  • Buat diri kamu Setenang Mungkin
   Jangan biarkan kehidupanmu terpuruk oleh karena kamu putus sama si doi. Kalau sampai doi tau, dia bukannya merasa sedih atas sikap kamu. malahan si doi akan senang karena kamu begitu mencintainya dan dia mengganggap kamu mudah untuk dia dapatkan kembali. Sebaiknya kamu harus bersikap tenang. saya tau rasanya sehabis putus seperti apa. Maka dari itu, buatlah dirimu setenang mungkin. Tunjukan senyum kamu sama si doi. Buatlah pikiran doi bimbang karena telah putusan sama kamu karena kamu bukannya sedih tapi malah seneng. masem masem dach si doi :D

  • Tingkatkan Kualitas Dirimu
   Dari pada kamu pusing pusing mikirin hal yang tidak karuan karena kamu putusan sama si doi. Mending kamu tingkatin aja kualitas diri. Manjain dirimu kamu, selalu beribadah kepada allah, Jaga kesehatan, Buat postur tubuh yang baik, Berkerja agara sukses, Bergaya semenarik mungkin dan masih banyak hal yang dapat kamu lakukan.

  • Muncul tiba tiba di hadapannya
   Kalau menurut kamu waktunya sudah tiba, secara penampilan dan sikap kamu mengarah yang lebih baik lagi. Cobalah untuk muncul tiba tiba di hadapannya dengan penampilan kamu yang sekarang. Buat dia merasakan sesuatu yang berbeda dari diri anda. pancinglah dia untuk mendekati anda kembali dengan cara sikap dan sifat yang doi sukai. Terutama bersikap lah dewasa Karena hal itu akan membuatmu lebih percaya diri.

  • Buat Si doi penasaran
    Setelah dia merasakan insting dengan anda, buatlah doi penasaran. Jangan pernah temui dia kembali. Buatlah dia merasakan rindu akan kehadiranmu di kehidupannya. Sehingga dia akan menghubungi anda kembali. Tapi satu yang perlu diingat. Cari tau sebelumnya doi sudah punya pasangan atau belum. Jika sudah, sebaiknya kamu cari pengganti. Tidak baik mengharapkan orang yang sudah mempunyai pasangan. Nggak mau kan di bilang perusak hubungan orang.

    Jika menurut kamu ada hal lagi yang perlu dilakuin cukup comment saja untuk memberi masukkan. Dengan senang hati saya menerimanya. hihi itulah menurut dari versi saya. Semoga bermanfaat untuk kalian (:






4 komentar:

Unknown said...

bagus-bagus, :D

Unknown said...

cara2 nya bikin sy termotivasi, hehe

Anonymous said...

berapa lama gk hub x? si x, uda ada pengganti bgtu putus :( tgg doi putus, baru masuk lagi :( lamaaa. si doi, bosenan :(

Anonymous said...


Saya dapat membantu Anda
membawa mantan kekasih Anda
kembali kepada Anda jika Anda
membutuhkan bantuan saya
menambahkan saya di
2349033874975.

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat