Thursday, August 28, 2014

     Ngomongi soal jerawat, pasti bakal ngebete'in. Akhir-akhir ini saya mengalami yang namanya jerawat membandel. Saya heran kok itu jerawat nimbul ya banyak banget ya, padahal kalau mau tumbuh jerawat cuma sekedar satu atau dua. Udah beberapa produk untuk membasmi jerawat saya cobain tapi ya gitu ini jerawat malah makin banyak.

     Mungkin pengaruh dari kosmetik juga ya, pilih kosmetik yang sesuai umur biar itu jerawat nggak tumbuh. tapi ya tergantung dengan cocok atau nggak ya di muka. Sudah 2 hari ini saya coba cara alami dan cara itu sedikit memberi perubahan yang baik. Saya saja jadi kesemsem sendiri di kamar.



Bahan :
  • Siapkan 1/2 bawang putih
  • Tumbukan (Pirikan)

Langkah-Langkahnya :
  • tumbuk halus bawang putih lalu oleskan pada jerawat yang di muka.
  • Biarkan 5-10 menit
  • Bilas dengan air bersih (Usahakan tangan kamu dalam keadaan bersih)

Like :
  • Cepat mengecilkan jerawat yang membandel
  • Bahan selalu ada di dapur

Not Like :
  • Penggunaan dengan bawang putih ini mempunyai efek yang sedikit perih dimuka ketika pemakaian.



0 komentar:

Visitor


free counter

Anda Pengunjung Ke

Salsabila Thahirah. Powered by Blogger.

Followers

Popular Posts

Chat